Pose "telanjang" PM Italia

SEO Blog Contest on Berlusconi NakedGila....Berani benar Perdana Menteri Italia ini. Jangan-jangan doi pengen masuk Celebrity Hot News sehingga berusaha mencari-cari sensasi. Tapi dia kan PM Italia, kok harus "telanjang" segala untuk mencari sensasi. Tidak perlu pamer selotip payudara seperti Lady Gaga bukan untuk menarik perhatian pers?

Tapi Silvio Berlusconi memang Perdana Menteri yang berani, dia berani tampil bugil dengan sepasang sayap raksasanya. Nah lo, kok pake sayap segala? Ya iyalah, orang pose telanjangnya itu adanya di lukisan. Lukisan tersebut adalah buah karya seniman Italia, Filippo Panseca. Lukisan yang buah bibir di masyarakat Italia karena Perdana Menteri mereka dilukis berdiri berdua bersama dengan Menteri Mara Carfagna yang juga tampil telanjang dan memperlihatkan payudaranya.

Lukisan ini sendiri saat ini sudah tersebar luas dan diperbanyak di internet, surat-surat kabar, dan media cetak lainnya.

Lukisan syur telanjang Silvio Berlusconi
Sementara itu si pelukis,Panseca, berharap semoga Berlusconi bersedia membeli lukisannya itu agar dapat disumbangkan kepada para korban gempa bumi di Italia. Maksudnya tulus sih, tapi kok sampai menggunakan orang lain. Telanjang pula. wakakakk... Pemilu Damai 2009 aja deh...




Read Another Posts