Payudara Terbesar - Payudara Terbesar Di Dunia

Payudara Terbesar Di Dunia. Mau jadi julukan wanita dengan payudara terbesar? Bagi sebagian wanita, payudara merupakan aset yang sangat berharga. Keindahan dan bentuk payudara yang ideal membuat si pemilik payudara menjadi lebih percaya diri untuk menunjukkan dirinya. Tidak seperti Lady gaga, payudara kok diselotip? Aneh..

Salah satu kriteria dalam menentukan payudara yang ideal bagi setiap wanita adalah dari segi ukuran atau besar payudara. Banyak juga yang berpendapat bahwa payudara yang indah dilihat dari ukurannya yang besar. Apa iya? Pantas saja wanita-wanita zaman sekarang berlomba-lomba mengencangkan payudara dan atau memperbesar payudara. Padahal banyak juga tuh artis Indonesia yang payudaranya kecil tapi tetap jadi rebutan. Ya iyalah secara kan artis gitchu....


Talk about size, Guinness Book Of Record memberikan predikat payudara terbesar di dunia kepada seorang wanita yang memiliki payudara terbesar yang alami tanpa bantuan operasi. Siapa ya?

Wanita yang beruntung ini (beruntung? hihihi) bernama Norma Stitz, 30 tahun. Wanita asal Atlanta, Georgia ini memiliki besar payudara berukuran 67. Haaaa???? 32-38 aja sudah lumayan tuh, apalagi 67. Busssyyeeettt.. Sampai-sampai ada situs khusus yang diambil dari namanya yang menampilkan payudara terbesar di dunia milik Norma ini.

Meskipun mendapatkan predikat payudara terbesar, ternyata Norma Stitz malah sedih karena jarang pria yang tertarik padanya akibat predikat payudara terbesar tersebut. Kasihan...


Norma Stitz, Payudara terbesar di dunia

Here the video of the Biggest Natural Breasts in the world owned by Norma Stitz.






Read Another Posts