Happy B'Day My Heart

Hidup terkadang tak dapat dimengerti. Dengan susah payah kita berusaha untuk menjadi yang terbaik demi kebahagiaan sesorang yang kita cintai. Hari-hari kita lalui dengan selalu berusaha memberikan sesuatu yang berarti dan bermakna bagi orang lain agar kita pun bisa menjadi bagian dari kehidupannya. Kita berikan "hidup" kita demi "hidup" orang lain tanpa pernah menyadari bahwa hati dan pikiran kita pun membutuhkan "hidupnya" sendiri.

Kita mulai merasa sedih, marah dan benci ketika kita tidak dapat menjadi seseorang yang "hidup" bagi orang tersebut. Merasa putus asa dan ketidak berartian hidup ini mulai menggerogoti akal sehat kita, dan kemudian yang muncul adalah perasaan bahwa kita tidak pantas baginya atau sebaliknya dia tidak pantas bagi kita.

Menjadi berarti dalam hidup ini bukan melulu mengenai bagaimana orang lain akan memandang "hidup" kita ini berarti banyak baginya. Sejujurnya manusia tidak dapat memberikan sesuatu yang sempurna menurut pandangan orang lain. Kita hanya bisa memberikan sedikit hal dari ketidak sempurnaan ini, namun dengan cinta yang tulus.

Menghargai segala yang kita miliki, meskipun hal itu berarti juga kekurangan dalam diri kita pribadi, adalah hal sempurna yang akan membawa kita pada sikap menghargai dan mencintai segala sesuatu yang dimiliki oleh orang lain. Kekurangan dan kelebihan jika disertai dengan cinta yang tulus akan membuat ketidak sempurnaan "hidup" menjadi sangat sempurna dan ini berarti kita telah memberikan setitik "arti" bagi hidup orang kita sendiri dan orang lain.

Happy B'day my heart, my love. You don't need to change your mind, your self and your life just to make other people happy. Be your self and you can love me by your own way. I believe, you can be a great person with your own mind. God Bless You. ILU

Song for you - When You Love Someone

When you love someone you'll do anything
You'll do all the crazy things that you can't explain
You'll shoot the moon - put out the sun
When you love someone
You'll deny the truth - believe a lie
There'll be times that you'll believe
You can really fly
But your lonely nights have just begun
When you love someone
When you love someone you'll feel it deep inside
And nothin' else can ever change your mind
When you want someone - when you need someone
When you love someone
When you love someone - you'll sacrifice
You'd give it everything you got and
you won't think twice
You'd risk it all - no matter what may come
When you love someone
You'll shoot the moon - put out the sun
When you love someone






Read Another Posts