Pemenang Grammy Dituduh Masturbasi di Pesawat

Perilaku seksual yang “aneh” ternyata tidak hanya terjadi di kalangan selebritis Indonesia saja. Anda tentu sudah bosan mendengar peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil atau gosip kelainan orientasi seksual yang melanda beberapa orang selebritis.

Jika anda tahu, seorang pemenang Grammy Award saat ini sedang diinvestigasi setelah seorang wanita melihatnya sedang masturbasi di pesawat yang membawanya dari Houston ke Miami. Setelah pesawat yang membawa penyanyi asal Puerto Rica ini tiba di Miami, polisi langsung melakukan investigasi terhadap kasus ini namun tidak sampai menangkapnya.

Menurut Patricia Perea, 52 tahun, ia duduk berdekatan dengan Crespo yang terkenal dengan lagu “Suavemente” tersebut. Ia melanjutkan bahwa 15 menit setelah pesawat meninggalkan Houston, Crespo menutupi dirinya dengan menggunakan selimut dan mulai melakukan masturbasi.

Namun ketika Elvis Crespo di tanya mengenai hal tersebut, penyanyi berusia 37 tahun itu mengatakan "I don't recall doing that”. Anda percaya? Selibritis kok masturbasi.




Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo