Orgasme 200 Kali Sehari, Gadis Super?

Celebrity Hot NewsAda gadis yang bisa orgasme 200 kali sehari? Gak ada kan? Tapi Sarah Carmen bisa mengalaminya. Gadis berusia 24 tahun asal London, Inggris ini bisa dengan mudahnya mengalami orgasme hanya dari merasakan atau mendengar sesuatu. Misalnya suara getaran kereta api yang sedang melintas, getaran hairdryer,atau mesin fotocopy bisa membuatnya tiba-tiba mengalami Orgasme. Busyet deh..

Sarah Carmen mengungkapkan penderitaannya itu adalah akibat ia menderita Permanent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Sindrom ini meningkatkan aliran darah ke organ sex yang mengkibatkan Sarah bisa mengalami orgasme 200 kali sehari. Apa rasa gak capek tuh.

Meskipun mengalami kelainan seks, Sarah Carmen tetap merasa bersyukur karena orang-orang disekitarnya selalu mendukung dan mengerti keadaannya saat ini. Beberapa kawn bahkan menganggap apa yang dialami oleh Sarah merupakan suatu keberuntungan. Mereka sendiri belum tentu bisa mengalami orgasme ketika sedang bersama pasangannya, dalam setahun belum tentu mereka bisa orgasme, sedangkan Sarah bisa mengalaminya setiap 10 menit. Aneh juga? :D




Read Another Posts



3 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo