Superstar Michael Jackson Meninggal Dunia

Michael Jackson meninggal dunia di Los AngelesMichael Jackson meninggal dunia. Penyanyi sensasional dan mega bintang yang dilabeli gelar sebagai King of Pop ini, dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Kamis (25/6/2009) waktu AS. Berdasarkan beberapa sumber seperti reuters dan LA Times, Michael Jackson yang saat ini berusia 50 tahun, meninggal dunia di rumah sakit di Los Angeles. Hanya saja tak disebutkan Michael Jackson meninggal dunia karena apa.

Berdasarkan informasi yang banyak beredar, Sang superstar Michael Jackson sebelumnya ditemukan mengalami serangan jantung dan sempat tidak bernafas di rumahnya di kawasan Holmby Hills. Karena itulah Michael langsung dibawa ke rumah sakit.

Berita mengenai kematian Mega Bintang Michael Jackson ini juga disampaikan oleh petugas paramedis dari Dinas Kebakaran Kota LA yang datang ke rumah Michael Jackson karena adanya panggilan darurat pada pukul 12.30. Kapten Steve Ruda, si petugas paramedic menceritakan bahwa Michael Jackson sudah tak bisa bernapas saat dibawa ke ruang perawatan intensif di UCLA Media Center.

Diberitakan oleh CNN, Brian Oxman, juru bicara dari keluarga Michael Jackson mengatakan bahwa saudara-saudara Michael Jackson, La Toya dan Jermaine saat ini sedang berada di rumah sakit tempat Michael dirawat.



Read Another Posts



5 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo