Britney Spears Pindah Agama Yahudi

Foto Seksi Britney SpearsCinta. Mungkin kata inilah satu-satunya yang mampu membuat seseorang dapat melakukan apa saja deminya. Bahkan seorang selebritis Hollywood sekelas Britney Spears diberitakan akan berganti keyakinan karena cinta.

Berita Britney Spears akan berganti keyakinan ini dikemukakan oleh seorang sumber yang mengatakan bahwa saat ini Britney Spears meminta seorang Rabbi Agama Yahudi untuk mengajarinya segala sesuatu yang menyangkut Agama Yahudi. hal ini dilakukan Britney Spears agar dapat menikah dengan agennya, Jason Trawick.

Showbiz, menulis bahwa britney Spears sudah merasa mantap dan siap untuk berganti kepercayaan dari Agama Kristen ke Agama Yahudi.

Britney Spears hot photo
Bukti lain yang mengarah kesana adalah sebuah foto yang menunjukkan Britney Spears sedang mengenakan kalung berbentuk Bintang David, yaitu simbol dari agama Yahudi. Kalung ini dikenakan Britney Spears selama tur dunianya.

Ini bukan pertama kalinya Britney Spears berpindah agama. Pada tahun 2005 yang lalu, Britney Spears dikabarkan mendalami Kabbalah, yaitu sebuah aliran kepercayaan yang dianut oleh Artis Cantik Madonna.




Read Another Posts



5 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo