Ferry Irawan Dan Bella Saphira Selingkuh?

Bella Saphira dan Ferry IrawanPernyataan istri Ferry Irawan, Noviyana Sintawati, yang membeberkan perzinahan suaminya bersama Artis Cantik Bella Saphira cukup mengagetkan. Pernyataan ini bukan tuduhan semata karena Ferry sendiri yang mengaku telah berzina dengan Bella Saphira. Dikabarkan bahwa Bella Shapira marah dituduh melakukan perzinahan dengan Ferry Irawan.

Okezone.com melansir pernyatan dari Noviyana Sintawati yang mengaku bahwa pada tanggal 31 Januari 2009 Ferry Irawan menelponnya ketika ia sedang berada di Medan. Ferry Irawan mengaku telah berzina dengan Bella Saphira. Namun karena tidak percaya , Noviyana langsung menelepon Bella Saphira untuk mengklarifikasi pengakuan suaminya.

"Kemudian saya telepon Bella untuk menanyakan kebenaran. Bella marah-marah. Terus saya pulang dari Medan ke rumah orangtua Ferry. Saya tunggu di rumah dia untuk datang. Malamnya dia baru datang. Dia bilang, 'Kapan mau balik lagi ke Medan? Nanti saya kirim barang-barang ke Medan'. Tapi saya tidak mau dan tetap tinggal di rumah ini," demikian pernyataan Noviyana Sintawati di Okezone.com.

Perzinahan ini tentu saja tidak dapat diterima oleh Niviyana, ia berniat untuk mempidanakan Ferry Irawan sebab melakukan kekerasan psikis dan telah melanggar pasal 279 KUHP yaitu pernikahan yang menghalangi pernikahan sah sebelumnya. Katanya sih ancaman hukumannya bisa 5 tahun penjara.

Benarkah Bella Shapira dan ferry Irawan telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan seperti yang dikatakan Noviyana? Kita tunggu gossip artis selanjutnya.




Read Another Posts