Megan Fox Tidak Merasa Paling Seksi

Sexiest Women In The World, Megan Fox, Artis Cantik pemeran film Transformers ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia tahun 2009. Keberhasilan Megan Fox ini membuatnya mempertahankan image sebagai The Sexiest Women in the World, sebab pada tahun sebelumnya 2008 ia juga terpilih sebagai wanita tercantik di dunia versi US FHM’s 100 Sexiest Women. Ia mengikuti jejak Jennifer Lopez yang menang secara beruntun sebagai wanita tercantik pada tahun 2001 dan 2002.

Tapi tahukah anda bahwa ternyata Megan Fox justru merasa tidak seksi dan hanyalah wanita yang menjijikkan?

Megan Fox The Sexiest Women 2009"Saya selalu besar mulut dan menjijikkan. Sejak usia 10 tahun hingga 16 tahun, saya selalu merendah. Saya orang yang sulit," ujar Megan Fox yang dikutip dari Okezone.com.

Rupanya artis cantik berusia 23 tahun ini kadang merasa tidak aman ketika melihat kamera di dalam ruangan. Bahkan untuk menonton film-nya sendiri, ia akan mengkonsumsi alkohol terlebih dahulu alias mabuk.

"Saya tidak terbiasa menonton film saya. Saya juga tidak mau melihat foto sendiri. Saya ketakutan. Tapi saya memaksakan untuk duduk dan minum sampanye. Barulah saya sanggup melihatnya," jelas Megan.

Berikut ini daftar 10 besar FHM’s 100 Sexiest Women In The World 2009.
1. Megan Fox
2. Jessica Alba
3. Scarlett Johansson
4. Jessica Biel
5. Madeline Zima
6. Adriana Lima
7. Elisha Cuthbert
8. Heidi Montag
9. Anne Hathaway
10. Katy Perry

Foto Seksi Artis Megan Fox - Click Here



Megan Fox Wanita Terseksi 2009
Megan Fox Sexiest Woman
Foto Megan Fox
Foto Megan Fox Wanita Seksi 2009
Megan Fox Sexiest Photo





Read Another Posts