Superman is Dead di Vans Warped Tour 2009

Superman is Dead on Vans Warped Tour 2009Vans Warped Tour 2009, Festival Musik Punk yang diklaim sebagai festival Punk terbesar di dunia ini diadakan marathon di 47 kota di Amerika Serikat dan Kanada sejak tanggal 2 april hingga 28 Agustus 2009 nanti. Festival Vans Warped Tour 2009 ini tidak hanya diikuti oleh Band-Band Punk yang sudah terkenal seperti Bad Religion, NOFX, Anti Flag, dan A Day To Remember saja namun juga diikuti oleh Band-Band yang belum punya nama semisal Superman Is Dead.

Band Punk asal Bali, Indonesia tersebut memang sudah punya nama di negara asalnya, Indonesia, namun tidak demikian di Amerika Serikat dan Kanada. Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi motivasi dari Band yang diawaki Eka Rock (Bass), Bobby Kool (Vokalis), dan Jerinx (Drumer) untuk tampil garang sambil terus berusaha memikat penonton. Yup, sebagai Band yang namanya masih asing di telinga penikmat Musik Punk, SID harus pintar-pintar mempromosikan Band mereka.


Salah satu contoh kreativitas anak-anak SID dalam berpromosi adalah dengan mengenakan kain khas Bali, pengikat kepala khas bali dan membawa-bawa papan bertuliskan “Superman Is Dead! From Bali, Indonesia. At Kevin Says Stage 4:30”. Hasilnya? Penampilan SID ditonton rata-rata 30-an orang. Jumlah ini masih terbilang lebih baik jika dibandingkan dengan Band-Band Punk lainnya yang hanya ditonton sekitar 10 orang. Bahkan ketika SID telah usai tampil, 2 orang anak muda asal Pittsburgh mendatangi para personel SID untuk berfoto bersama, membeli CD Album SID sambil berkata “You guys got more skill than Green Day”. Kedua anak muda itu mengaku baru pertama kali mendengar lagu-lagu SID dan yakin jika SID berasal dari AS pasti akan segera populer.

Sukses buat Superman Is Dead.




Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo