All American Reject Nginap di Ritz Carlton

All American Reject Concert IndonesiaGrup Band asal Oklahoma, All-American Rejects (AAR) direncanakan akan menggelar konser di Jakarta pada 17 Agustus 2009 mendatang atau bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-64. Band All American Rejects pun memilih untuk menginap di Hotel Ritz Carlton, hotel yang menjadi sasaran pengeboman beberapa waktu yang lalu. Lihat video ledakan bom di JW Marriott dan Ritz Carlton.

Menuru promotor Nada Promotama, sebelumnya All American Rejects telah diberikan beberapa nama hotel untuk mereka pilih sebagai tempat menginap. Namun band yang terkenal dengan hits 'Dirty Little Secret' itu ternyata lebih memilih Hotel Ritz Carlton. Meskpun mereka sudah tahu banhwa Hotel Ritz Carlton merupakan sasaran bom bunuh diri, namun rupanya hal tersebut bukan masalah bagi mereka.

"Mereka memilih menginap di bombing side Jakarta. Mereka minta menginap di Ritz Carlton," ujar Emil Mahyudin, CEO Nada Promotama ditemui di Douggers, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2009).

Konser Musik All American Reject yang sedianya akan berlangsung tepat di hari ulang tahun RI ke 64 ini adalah rangkaian tour "I Wanna Rock" AAR. All American Reject juga akan pentas di festival Summersonic, Jepang, pada akhir pekan ini.

"AAR sangat senang ikut menjadi bagian dalam perayaan kemerdekaan kita," jelas Emil Mahyudin.

The All-American Rejects in Jakarta

Date
August 17, 2009

Time
8PM (Doors Open)

Venue
Istora Senayan Stadium

Ticket Prices
Tribune Rp. 350.000,-
Festival Rp. 300.000,-
VIP Rp. 450.000,-

Tickets are available now at www.monstertiket.com!




Read Another Posts