Mikha Tambayong Profil Dan Foto

Mikha Tambayong Profil Dan FotoNama Mikha Tambayong mungkin masih asing bagi sebagian orang, tapi bagaimana jika mendengar nama Tasya "Derainbow" Kepompong? Wah pasti semua pada kenal kan? Yup nama asli dari Tasya "Derainbow" adalah Mikha Tambayong.

Sebagai artis pendatang baru, Mikha Tambayong memang tergolong artis Indonesia yang masih sepi dari pemberitaan alias gossip. Karena itulah mungkin masih banyak orang yang belum mengenal benar seperti apa sosok Mikha Tambayong selain melalui Sinetron Kepompong di SCTV. Agak berbeda dengan lawan mainnya Derby Romero yang mulai menjejakkan kakinya di blantika musik tanah air. Bahkan pernah beredar kabar burung melalui email bahwa Derby Romero pernah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap Sherina. Namanya juga gosip, belum tentu benar.

Ayo berkenalan lebih dekat dengan Mikha Tambayong.

Profil lengkap Mikha Tambayong

Nama : Moudy Mikha Tambayong
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Kristen
Tempat/Tanggal lahir : Jakarta, 15 September 1994

Hobby : Musik, film, facebook, makan, tidur, humor
Makanan / Minuman Favorit : Cokelat, es krim

Biografi :

Memulai karirnya sebagai model di usia muda, Moudy Mikha Tambayong kemudian menjajal dunia seni peran.

Pertama kali terjun di dunia modelling, aktris yang lahir di Jakarta, 15 September 1994 lalu ini, dengan mengikuti pemilihan model di sebuah majalah pada 2008.

Meski tak menjadi pemenang, namun lewat ajang itu, namanya mulai dikenal orang. Dan namanya pun mulai melambung saat terpilih jadi salah satu pemain di sinetron KEPOMPONG.





Read Another Posts