Foto Bugil Joko Anwar di Minimarket


Entah karena merasa harus menepati janjinya atau mungkin karena ga mau kalah dengan artis-artis Indonesia yang sering tampil bugil, Joko Anwar, Sutradara film Janji Joni dengan berani tampil bugil dalam sebuah minimarket. Ini bukan adegan film loh ya, tapi kejadian nyata. Joko Anwar bugil berawal dari janji yang sempat dinyatakannya di Twitter. Ia berjanji akan tampil bugil jika jumlah follower di account twitternya sudah mencapai 3000 orang, namun kenyataannya bukan hanya 3000 orang tapi sudah mencapai puluhan ribu orang. Jadilah Joko Anwar menepati janjinya.

"If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked," demikian janji Joko Anwar di Twitter.

Rabu dini hari, Joko Anwar beserta beberapa temannya yang juga berkecimpung di dunia perfilman menuju lokasi 'Circle K' seperti yang dijanjikannya. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya Joko Anwar dan teman-temannya memilih 'Circle K' di kawasan Bintaro untuk menjalankan aksi nekatnya tersebut.

Selesai menuntaskan aksinya, Joko Anwar sendiri tidak segan-segan meng-upload foto bugil-nya di minimarket tersebut melalui account tweetphoto miliknya. Bahkan dengan rasa bangga Joko Anwar menunjukkan keteguhannya menepati janji sambil menuliskan caption pada foto tersebut, "A promise is a promise, Mr. Politicians! . :)" Saluuutt mas Joko Anwar, Saykoji aja sampai nyiptain lagu buat Joko Anwar. Freestyle 4 Joko Anwar



Foto Joko Anwar Bugil di Minimarket



Read Another Posts