Menculik Miyabi, Film Baru Miyabi di Indonesia

Gila..Maria "Miyabi" Ozawa akan datang ke Indonesia dan menjadi bintang film "Menculik Miyabi". Wow..

Kabar ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para fans Maria "Miyabi" Ozawa di Indonesia yang selama ini hanya bisa menyaksikan "kehebatan" akting Miyabi melalui video porno Miyabi. Bertemu langsung dengan Miyabi tentu saja jadi harapan yang dinanti-nantikan.

Sayangnya tidak gampang untuk bisa bertemu apalagi melihat secara langsung Maria Ozawa ini. Humas Maxima Pictures Erlina S, mengungkapkan bahwa rencananya selama di Jakarta, Maria Ozawa akan mendapat pengawalan yang sangat ketat. Ia juga mengatakan bahwa hal ini lumrah dilakukan bagi bintang film porno asal Jepang tersebut karena di negeri asalnya pun Maria Ozawa juga mendapatkan "service" yang sama.

Rencananya Miyabi akan tiba di Indonesia pada tanggal 14 Oktober 2009 dan akan berada di Jakarta selama 1 minggu untuk proses syuting film yang akan dimulai pada tanggal 15 Oktober. Film Menculik Miyabi ini menceritakan kisah tiga orang anak kuliahan yang sangat terobsesi dengan artis cantik dan sekaligus bintang film porno Miyabi. Hingga suatu ketika sang idola tersebut datang ke Indonesia. Apa yang terjadi kemudian? Ketiganya pun menculik Miyabi.



Read Another Posts



9 Gosip Panas:

Anonymous said...

Kalau mau tuh larang si orang Arab yang kawin ceraikan cewek Indonesia di Mega Mendung dan tempat-tempat lain.

Gosip Artis Indonesia Hollywood said...

Hehehehee.. bener juga kawan.
Setuju!

sarah rahma azhari said...

miyabi sangar, saya suka itu ada juga situs menculik miyabi http://menculikmiyabi.blogspot.com/ , ada ga mbarnya miyabi lagi anu

Ayah Drajat said...

artis yg satu ini memang banyak menarik perhatian laki2, selain tubuhnya yg seksi, wajahnya yg cantik, permainan di film2 pornonyapun sangat bagus. perihal kedatangannya ke indonesia, banyak orang berpendapat tdk stuju, tapi tetep aja ada (bahkan banyak) yg setuju, so gmana pendapat anda? anda bisa berpendapat di blognya ini atau di blog saya di postingan yg berjudul: Kedatangan Maria Ozawa Ke Indonesia Untuk Main Film Menculik Miyabi

Anonymous said...

dari forum saya:

GM:
coba pikir klo miyabi dateng..
anak2 yang ga tau miyabi pasti jadi pengen nyari tau.. siapa sih dia kok orang2 pd sering ngomongin miyabi? dan begitu mrk browsing, pada nonton deh tuh film porno dengan perilaku seks menyimpang, belasan laki2 pada ejakulasi dimukanya dan mukanya miyabi ampe dikencing2in segala.. (astagfirullah bejat amat).

HH:
Wahh gw juga ga setuju klo miyabi sampai diekspose besar2an di indonesia, gmn nasib penerus bangsa kita nanti, bisa rusak mental keponakan2 gw si ahiet dan ushuf :) mkn org2 yg blm punya anak dan keponakan ga kwatir, tp gmn yg udh punya anak dan ... Read Morekeponakan? Pasti kwatir bgt, skrng tanyangan2 tv aja bnyk yg merusak mental anak kecil, makanya gw bingung sm sirako sutradaranya, dia kan udh punya keluarga, ga takut apa dia? Apa dia udh ga bisa lg bkn film2 bagus? Ketauan pgn cari duitnya krn dng film ini pasti bnyk yg penasaran dan bnyk yg nonton, tanpa memikirkan dampaknya. Ini namanya mencari uang dng menghalalkan berbagai cara.

MS:
Iya, jaman sekarang udh gampang akses info yg kita mau, kenyataan ada keponakanku yg msh smp dan ga pernah tau miyabi sebelumnya, membahas tentang siapa miyabi krn isu kedatangannya, dan akibatnya mungkin akan banyak anak2 lain yg akan cari tau miyabi seperti apa di internet...dan...?? coba pikir baik2 deh. Well, sex is addictive, penyimpangannya bisa sangat merusak, jgn sampai hal yg berbahaya jadi hal biasa...naudzubillah min zalik.
Pergaulan itu menular, yang baik akan menularkan kebaikan, sebaliknya yg buruk akan menularkan keburukan, kita harus jaga lingkungan kita. negeri kita sudah terkena bencana bertubi-tubi atas teguran dari Yang Maha Esa, tanya, apakah kita orang yang beragama?

menculikmiyabi.com said...

http://menculikmiyabi.com

Anonymous said...

mungkin produser dan sutradara serta penulisnya,mau anaknya seperti miyabi..orang-orang seperti ini,emang hanya mentingin duit..emaknya kalau bisa dijual juga

Anonymous said...

sayang kalo ga jadi datang tuh, harusnya Bangsa Indonesia bangga kedatangan seorang maria ozawa, bintang besar, seperti club sepakbola dalam negeri yang rajin mengundang pemain asing siapa tahu miyabi juga bisa menimbulkan ajang kompetisi dan memacu potensi prestasi pornografi dalam negeri, Melihat antusiasnya kaum muda terhadap Miyabi, Siapa tahu ditengah keterpurukan berbagai bidang kehidupan, Indonesia bisa bangkit dan membanggakan diri lewat pornografi disamping korupsi, lumayan multiplayer efect-nya bisa menyerap banyak SDM untuk kebutuhan tenaga kerja yang makin sulit. yang penting menghasilkan uang mas, jangan lihat negatifnya aja, itu kan tergantung dari orang yang melihat dan cara pandangnya... kalo otaknya ngeres ya ngeres jadinya... Salam BENCANA

Anonymous said...

semuanya kan emank dari otak kita dan agama... klo emank mikirnya ga ngeres ya ga bakal jadi ngeres..mank klo anak kcil liat videonya juga akan mengerti?kan tidak juga. maw dijelaskan secara biologis pun ke anak kecil, anak kecil juga tidak akan mengerti, sehingga nanti anak2 menjadi malas mencari tau kalau memang tak mengerti.paling hanya tau miyabi = bintang porno. udah...ga tau porno seperti apa.kalau untuk remaja, memang sudah pada tahu.tapi kalau remaja itu beragama kuat, ia juga tidak akan mau/ menikmati menonton seperti itu. jadi siapa yang harus diperbaiki? ya dua-duanya.tidak hanya miyabi saja.melalui bimbingan orang tua, pengajaran agama dari ibadah - ibadah. yang paling penting memang orang tua penyampaiannya harus tepat. lagipula miyabi menurut ceritanya dari internet, dia ga menjual diri. Tapi dia memank berkemauan keras sendiri untuk menjadi bintang porno AV Idol.Dan itu seperti panggilan hidup/pekerjaan biasa baginya. karena, memang di jepang katanya AV Idol itu kan udah kayak Indonesia Idol gtu lho peminatnya..memang parah, tapi ya itu lah budaya mereka.Selain itu, miyabi kan hanya maen film komedi sekali saja, hanya 1 minggu di Indonesia.Setelah itu, tidak ada hubungan lagi. kenapa harus diributkan seperti itu?tak kenal maka tak sayang, tak tau maka salah paham..he3..maklum ya kalau salah..soalnya saya hanya pelajar SMA...he3..jangan prasangka buruk pembela pornografi ya?wkwkwk... bneran deh.. hanya opini dari seseorang yang menerima pornografi dengan asal tau-tau saja, dan tidak suka nonton blue film(pernah tanpa sengaja membeli, dikirain film death note,ga taunya bukan). Jijik donk ya? masa orang dikencingin.. kan jorok..wkakak..mending nonton bioskop 21.lebih bagus, lebih seru.

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo