Artis Hollywood Lindsay Lohan Telanjang di Film Machete

Foto Bugil Lindsay Lohan topless mulai banyak beredar di internet. Kalau sebelumnya Lilo berani berpose menantang dalam sebuah majalah Italia, bidikan Yu Tsai yang berjudul 'Lindsay Pesta Pribadi', kali ini ia mulai berani ber-adegan panas dalam film terbaru-nya yang berjudul Machete. Dalam film ini Lilo tampak berani melakukan adegan berenang telanjang di sebuah kolam renang.

Ini kali pertama Lindsay Lohan berani beradegan telanjang dalam sebuah film. Gosip Artis Hollywood yang berhembus mengatakan bahwa adegan Lindsay Lohan telanjang itu demi menghidupkan kembali karirnya yang sempat meredup karena berbagai masalah yang pernah menimpa dirinya. Para kritikus film di Hollywood juga memiliki pendapat yang sama.

Artis Hollywood yang dulunya begitu menawan dan mempesona dengan kecantikannya ini kerap bermasalah dan menjadi pemberitaan di berbagai media. Jadi, apakah Lindsay Lohan bisa menjadikan "Machete" sebagai batu loncatan untuk bisa bangkit kembali dari keterpurukan? Kita nantikan saja. Berikut ini Sinopsis dan trailer Film Machete.

Machete Synopsis

"Machete" is based on the "fake" trailer in Robert Rodriguez's 2007 "Grindhouse," featuring Danny Trejo and Jeff Fahey reprising their original roles. Danny Trejo will once again star as the knife-wielding vigilante who nearly dies in an assassination conspiracy, only to return later on and seek vengeance against those who wronged him. Starring Steven Seagal, Robert De Niro, Jessica Alba, Lindsay Lohan, Don Johnson, and Jeff Fahey.

Directed by: Robert Rodriguez, Ethan Maniquis
Genres: Action & Adventure, Mystery & Suspense
Release Date: April 16, 2010

Cast of Machete

Danny Trejo - Machete
Robert De Niro
Jessica Alba
Michelle Rodriguez
Steven Seagal
Lindsay Lohan
Cheech Marin
Don Johnson
Jeff Fahey

Machete Trailer



Read Another Posts