Ayu Oktasari - Foto Hot Ayu Oktasari


Nama Ayu Oktasari mungkin masih kurang familiar di pendengaran para pencinta Gosip Artis Indonesia atau bahkan belum ada yang kenal dengan sosok Ayu Oktasari yang membuat heboh dunia maya dengan foto bugil-nya. Ya eyalah secara cewek cantik berusia 27 tahun ini memang bukan salah satu selebritis Indonesia yang terkenal.

Foto Hot Ayu Oktasari, demikian kata sakti yang menggegerkan dunia baru-baru ini. Bahkan mulai menyaingi popularitas Sarah Aprilia sang guru private nan cantik dan seksi atau bahkan mengungguli popularitas aktora tampan asal korea, Jung Yong Hwa. Ah lebay. Tapi itu benar, saat ini banyak foto-foto seksi Ayu Oktasari yang beredar di Internet. Foto setengah bugil Ayu Oktasari yang seksi bahkan banyak menghiasi halaman-halaman utama kawan-kawan blogger pencinta foto artis seksi Indonesia. Jadi kalau anda sendiri belum mendapatkan foto-nya, berarti anda harus secepatnya mengetikkan kata kunci Foto Ayu Oktasari telanjang or Foto Hot Ayu Oktasari or Foto Bugil Ayu Oktasari, atau kata kunci apa ajalah selama masih mengandung kata Foto Ayu Oktasari.

Ayu Oktasari adalah salah satu peserta ajang pencarian jodoh yang popular dibawakan oleh Selebritis Tampan Choky Sitohang dan Yuanita Christiani. Tau dong Take Me Out Indonesia yang sering diputar di Indosiar. Nah, Ayu Oktasari adalah pemenang Take Me Out Indonesia episode ke-2 yang ditayangkan pada tanggal 26 Juni 2009 dan kemudian dinobatkan menjadi pasangan paling serasi dalam Final Take Me Out Indonesia Session 1 bersama pasangannya, Yunus.

Banyak kabar yang beredar bahwa sebenarnya Wanita Seksi ini berprofesi sebagai Foto Model Majalah Dewasa, mungkin inilah salah satu sebab mengapa Ayu Oktasari begitu percaya diri ber-pose seksi dan fulgar. Tapi apakah pasangan-nya, Yunus, siap menerima latar belakang Ayu Oktasari yang foto model hot itu? Bagaimana kelanjutan hubungan mereka selanjutnya yang katanya siap menikah di tahun 2010? Entahlah, tunggu saja kabar selanjutnya di Gosip Artis Indonesia Terkini.


Foto Hot Ayu Oktasari

 
Foto Ayu Oktasari Telanjang

 
Foto Bugil Ayu Oktasari




Read Another Posts