Gosip Artis Aura Kasih Terancam Dituntut 2 Milyar


Gosip Artis Aura Kasih yang mangkir menjadi pengisi acara Ulang Tahun Bank Sulsel yang ke-49 di Makassar rupanya masih berbuntut panjang. Event Organizer (EO) yang menangani kegiatan tersebut, PT Debindo Mega Promo, dikabarkan telah menyiapkan gugatan hukum untuk menuntut Aura Kasih. Gosip-nya Aura Kasih akan ditintut hingga 2 Milyar rupiah.

Jeffrey T Eugene selaku Direktur Utama PT Debindo Mega Promo menjelaskan bahwa artis seksi yang juga finalis Putri Indonesia Tahun 2007 itu telah bersikap tidak profesional. Menurut Jeffrey dalam jumpa pers di Makassar, Aura Kasih telah mempermalukan dan merugikan mereka. "Yang hadir adalah orang-orang penting di provinsi ini. Mulai dari Gubernur hingga pejabat daerah. Jadi, ini jelas sangat mempermalukan kami," ujar Jeffrey dengan didampingi oleh pengacaranya.


Oleh karena itu, PT Debindo Mega Promo telah menyiapkan gugatan terhadap artis yang memiliki nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu. Yasser A Wahab, pengacara PT Debindo Mega Promo, mengatakan bahwa mereka akan menuntut artis kelahiran Bandung tersebut dengan pasal penipuan dan penggelapan. Menurutnya, Aura Kasih telah melakukan penipuan dengan tidak mematuhi kontrak yang telah disepakati.







Artis Indonesia yang tengah naik daun, Aura Kasih, dijadwalkan manggung di Makassar pada tanggal 15 Januari 2010. Namun tiba-tiba saja, Aura Kasih menghubungi manajemennya dan membatalkan keberangkatannya ke Makassar. Gosip-nya Aura Kasih saat itu tengah ada masalah dengan pacarnya dan diancam akan diputuskan.

Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo