The 13 th Annual Panasonic Gobel Awards 2010

The 13 th Annual Panasonic Gobel Awards 2010, salah satu ajang bergengsi anugerah bagi insan pertelevisian di Indonesia, akan kembali digelar. Jika sebelumnya ajang penghargaan ini bernama Panasonic Award, maka tahun 2010 ini akan berganti nama menjadi Panasonic Gobel Award. Tema Panasonic Gobel Award tahun 2010 ini adalah Indonesia Unite.

Tidak hanya namanya saja yang berubah, Panasonic Gobel Award yang sedianya akan digelar pada tanggal 26 Maret 2010 mendatang, juga mengalami perubahan pada logo. Warna logo Panasonic Gobel Award akan terlihat lebih emas, warna emas pada bentuk trofi Panasonic Gobel Award menunjukkan nilai eksklusif penghargaan Panasonic Gobel Award ini. Selain itu ada penambahan kalimat the 13 th Annual Panasonic Gobel Awards.
Panasonic Gobel Award 2010 rencananya akan mempersembangkan 24 penghargaan kepada insan pertelevisian. 11 untuk kategori individu dan 13 penghargaan kategori program atau acara terfavorit pilihan pemirsa. Tahun ini Panasonic Gobel Award akan menambah kategori baru yaitu Kategori Talent Search dan Presenter Talent Show.

Sejumlah Artis Indonesia yang tergolong senior mendominasi malam anugerah yang diadakan setiap tahunnya ini. Seperti artis cantik Luna Maya yang dinominasikan sebagai artis terbaik. Tidak hanya itu saja, Luna Maya juga mendapatkan nominasi sebagai Presenter Terbaik.

Selain Luna Maya, terdapat nama-nama Artis Indonesia seperti Adly Fairuz, Shireen Sungkar, dan Dude Harlino. Shireen Sungkar dinominasikan sebagai Artis Terbaik, dan bersaing dengan Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Naysila Mirdad, dan Nikita Willy.

Sedangkan Adly Fairuz akan bersaing dengan Baim Wong, Chico Jericho, Dude Harlino, dan Teuku Wisnu, dalam nominasi Aktor Terbaik.

Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo