Foto Daniel Mananta Remas Pretty Asmara

Foto Daniel Mananta Remas Pretty Asmara - Hot Photo

Daniel Mananta mungkin belum puas dengan kasus foto nakal-nya beberapa waktu yang lalu bersama Syahrini. Ketika itu, dunia hiburan menjadi sangat gempar dengan beredarnya foto syur Syahrini bersama dirinya. Kini, foto nakal Daniel Mananta kembali muncul di interent. Namun kali ini ia berfoto bersama komedian Pretty Asmara.


Pada Minggu (5/6/2011) Daniel Mananta mem-posting foto tersebut melalui akun Twitter-nya. Dalam foto nakalnya tersebut Daniel memakai kaos merah dan menutup mukanya dengan gelas berisi minuman.

Host Indonesian Idol itu berpose seolah sedang meremas payudara Petty Asmara. Sementara pria berbaju hitam adalah VJ Utt yang berpose nakal sambil menjulurkan lidahnya.

"@vjdaniel: Wanna see how CRAZY @uttsada and I last night?! +_+ http://twitpic.com/5773mb," tulis Daniel.
Foto Daniel Mananta Remas Pretty Asmara
Namun tweet beserta foto syur tersebut segera dihapus oleh Daniel setelah diprotes beberapa orang lewat Twitter. Hingga saat ini, Daniel Mananta belum bisa dikonfirmasi.

Sementara itu Pretty Asmara yang dikonfirmasi terkait dengan foto syur Daniel Mananta tersebut mengaku kaget melihat foto-fotonya beredar di internet. Menurutnya, apa yang dilakukan dalam foto tersebut hanya untuk lucu-lucuan semata. Ia juga menjelaskan bahwa sebenarnya Daniel Mananta tidak memegang payudaranya.

Read Another Posts