Foto Pernikahan Stefan William - Celine Evangelista

Stefan William akhirnya benar-benar menikahi kekasihnya Celine Evangelista, yang baru beberapa bulan ini dipacarinya. Foto-foto pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista mulai ramai di bicarakan para netizen baik para fans maupun haters. Yup.. hubungan kedua sejoli ini memang menuai pro dan kontra, meski banyak pihak yang mendukung namun tidak sedikit pula yang menyayangkan keputusan Stefan William berlabuh di pelukan Celine Evangelista. Lepas dari semua kontroversi yang ada, hari ini (10/11/2016) keduanya resmi menjadi suami istri yang sah.

Foto Stefan William dan Celine Evangelista
Memilih lokasi di bali, tepatnya di Uluwatu, Stefan William dan Celine Evangelista mengikrarkan janji suci dengan disaksikan para kerabat dan sahabat. Senyum cerah bahagia tampak terpancar dari wajah keduanya. Berikut ini foto-foto pernikahan Celine Evangelista dan Stefan Willam yang didapatkan dari berbagai sumber web artis Indonesia.

Foto Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista
 
Stefan William Celine Evangelista

Stefan William Celine Evangelista

Stefan William Celine Evangelista


Kontroversi Celine Evangelista, istri Stefan William
Beberapa bulan belakangan ini, nama Celine Evangelista santer disebut-sebut di dunia maya, menjadi bulan-bulanan para fans Stefan William yang tidak suka idolanya menjalin hubungan dengan janda 2 anak tersebut. Sebelum menjalin kasih dengan Stefan William, Celine sempat membuat heboh dengan gosip hubungan sesama jenis, bahkan hingga pernikahan sesama jenis yang dilangsungkan di luar negeri, dan isu kehamilannya. Berbagai cerita miring menghiasi kehidupan Celine Evangelista sehingga tak heran bila keputusan Stefan William menikahinya memunculkan reaksi yang kurang simpati dari fans-fansnya.

Namun apapun itu, keputusan sudah ditetapkan. Dua hati telah bersatu dalam janji ikatan suci. Semoga menjadi perjalanan kehidupan yang lebih baik untuk keduanya. Semoga kebahagiaan yang tampak dari Foto-Foto Stefan William dan Celine Evangelista di atas berlangsung selamanya hingga maut memisahkan. Congrat ya Stefan William!!

Read Another Posts