Busby SEO Test Contestan Goes To White House

Busby SEO Test Contestant Goes To White House
Andai aku menjadi seperti Obama. Ingat, OBAMA dan bukan OSAMA! Meskipun sama-sama blogger. hehehehe....
Di awal dan dipenghujung 2008, kalimat tersebut manjadi inspirasi bagi semua orang di muka bumi ini. Dari setiap jenjang umur, kalimat tersebut seakan membangkitkan kembali harapan setiap orang tentang arti sebuah mimpi. Barack Obama muncul sebagai sosok yang membuktikan bahwa impian, cita-cita, semangat dan usaha yang tak kenal menyerah tidak akan sia-sia. Setiap orang seakan terbius dengan kesuksesan Obama menjadi Presiden Amerika Serikat pertama dari golongan minoritas dengan mengalahkan kandidat-kandidat yang lebih berpengalaman dan lebih terkenal dan menjungkalkan semua prediksi-prediksi pakar di Amerika. Evolusi seorang anak kulit hitam yang "hanya" bisa bermimpi, namun akhirnya malam ini akan dilantik menjadi Presiden ke 44 dalam sejarah negara super power Amerika Serikat.

Lalu apa hubungan Barack Obama dan Busby SEO Test? Mana ada?
Busby SEO Test ibarat White House yang diperebutkan oleh ratusan blogger yang tersebar di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Memenangkan predikat sebagai jawaranya SEO mungkin menjadi impian setiap blogger yang mengikuti kontes ini. Detik-detik terakhir berakhirnya kontes ini terasa semakin panas, sepanas persiapan pelantikan Barack Obama malam nanti. Blogger-blogger profesional penghuni papan atas Busby SEO Contest ini melaukan persiapan-persiapan perang selama 11 hari kedepan. Mengeluarkan semua taktik-taktik perang SEO untuk saling mengalahkan. Kalau BArack Obama mengeluarkan dana sampai $150 juta hanya untuk pelantikan, trus kita mengeluarkan dana berapa untuk menang? 1500 Perak aja. Beli rokok dan kopi panas. hehehe...

Trus yang pemula bagaimana?
Seperti halnya Daeng yang tidak pernah naik dari posisi 300. (malu-maluin aja...) Berperang melawan ahli-ahli SEO sama halnya Palestina melawan Israel. Cuma bisa "lempar" roket-roket kacanganan. Ya pasti kalah dong. Tapi setelah Daeng mengingat kembali kesuksesan Barack Obama, Daeng kembali sadar bahwa diperlukan usaha yang extra dan motivasi yang menggunung untuk dapat menang di kontes ini.

So, berhati-hatilah hai kalian yang diatas sana. Busby SEO Test Contestant (Daeng, red) Goes To White House.
Hehehehee... Bercanda lu eng..... Dasar pemula.

Dari pada semakin nglantur mending nonton tv. Menunggu pelantikan Barack Obama. Yuukkkk!!!!




Read Another Posts



1 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo