Caleg Artis mampu bersaing di Pemilu 2009

Pemilu legislatif 2009 baru saja berakhir dan masih sementara dalam proses perhitungan di Pusat Tabulasi Komisi Pemilihan Umum. Seperti yang kita ketahui bersama, sementara ini Partai Demokrat masih terus memimpin perolehan suara dengan 21% dan disusul oleh PDIP dan Golkar. Banyak hal yang menarik untuk disimak dalam Pemilu kali ini, terutama jika kita memperhatikan dari para Calon Legislatif. Tidak hanya para politisi saja yang bersaing selama Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, caleg-caleg ternyata ada yang dari kalangan pengamen, artis, dan bahkan dari kalangan yang cacat secara fisik seperti buta. Sepertinya alam Demokrasi di Pemilu 2009 benar-benar dimanfaatkan oleh semua kalangan.

Dalam perhitungan sementara hasil Pemilu Indonesia 2009, perolehan suara dari kalangan artis ternyata cukup mampu besaing dengan caleg politisi. Mandra misalnya, pelawak dan caleg PAN yang satu ini mampu memperoleh 121 suara di Dapil I Jakarta. Meskipun jumlah tersebut belum mampu bersaing dengan perolehan suara Agung Laksono. Sedangan Nurul Arifin, caleg dari Partai Golkar di Dapil II Jawa Barat ini mampu memperoleh 870 suara. Primus yang mencalonkan diri sebagai caleg PAN di Dapil IX Jawa Barat ternyata memperoleh 1.133 suara dan Rieke Diah Pitaloka dengan 427 suara.

Fenomena di Pemilu Damai Indonesia 2009 memang selalu hangat untuk terus dinanti kelanjutannya. Bukan hanya bagaimana hasil akhir perhitungan suara seetiap partai, namun kejadian-kejadian menarik lain yang menyertai Pemilu Indonesia. Kita tunggu saja info terbarunya. Sukses Pemilu Damai Indonesia 2009.




Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo