The Last Concert of Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold latest album reviewLas Vegas akan menjadi kota terakhir yang menyaksikan the last concert of Avenged Sevenfold. Sabtu, 18 April akan menjadi hari terakhir bagi fans Avenged Sevenfold untuk menyaksikan penampilan band kesayangannya ini di The New Joint Hard Rock Hotel & Casino Las Vegas. Apakah A7x akan segera bubar (seperti Limp Bizkit atau Blink 182 atau seperti Smashing Pumpkins yang ditinggal pemain drum)?
No..No..

Setelah menyelesaikan US Tour di The Nokia Theare, Los Angeles, pada tanggal 16 April dan di San Diego Sports Arena pada tanggal 17 April, kemudian konser penutup di Las Vegas, Avenged Sevenfold akan segera masuk dapur rekaman untuk album baru. :P

"After touring the world for pretty much two years straight, the stars aligned and have us finishing up in Southern California and Las Vegas,"

Zacky Vengeance.

Karena ini konser terakhir, Avenged Sevenfold pasti akan memberikan penampilan yang sangat luar biasa. Rugi kalau kita melewatkannya karena ada special guests yaitu Atreyu dan Rev Theory. So, jangan lewatkan.





Read Another Posts



3 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo