Penghasilan Selebritis di tahun 2008

SEO Blog Contest on Jennifer AnistonBerdasarkan informasi dari omg.yahoo.com/news diperoleh kabar bahwa Jennifer Aniston diberitakan memperoleh penghasilan sebesar $27 juta dari membintangi film Marley & Me, sementara itu actor Will Ferrell berpenghasilan $31 juta. Aktor sekaligus director Tyler Perry memperoleh $125 juta dan Patrick Dempsey memperoleh $3,5 juta. Lady Gaga dengan Selotipnya diposisi berapa ya? :P

Dalam dunia musik sendiri, Beyonce tercatat menghasilkan $80 juta berkat album terakhirnya yang berjudul “I Am…Sasha Fierce”, tentu juga berkat karirnya di dunia perfilman yang mulai naik daun. Sementara itu Jay-Z, suaminya, memperoleh penghasilan $82 juta. Musisi lainnya seperti Taylor Swift mendapatkan $5,5 juta dan Britney Spears mendapatkan $2,25 juta.

Dunia olahraga juga tidak mau ketinggalan, Alex Rodriguez dari Yankees memperoleh penghasilan sebesar $34 juta dan “King” of Golf, Tiger Woods memperoleh $110 juta serta pembalap Danica Patrick memperoleh $7 juta.

Namun dari semua selebritis, Barbie menjadi selebritis tersukses di tahun 2008. Barbie? Yup, Barbie mencapai penjualan sebesar $3,3 miliar pada tahun 2008. Wew….

Tetap dukung Pemilu Damai Indonesia 2009 di Pilpres 2009.




Read Another Posts