Lady Gaga Selotip Payudara Supaya Aman

Celebrity weird newsFoto Lady Gaga. Semua orang juga pasti pernah mendengar atau melihat langsung ketika beberapa selebriti mengalami insiden "kecelakaan" yang memamerkan bagian tubuh bagian atasnya di depan umum. Kejadian ini pernah menimpa Dewi Persik, Sarah Azhari dan atau Pamela Anderson. Tentu mereka tidak sengaja melakukan hal tersebut namun murni karena kecelakaan semata. Namun ternyata kejadian itu tidak akan menimpa Artis Hollywood, Lady Gaga. Penyanyi yang satu ini punya cara yang istimewa namun aneh dalam mengatasi insiden seperti itu.

Paling tidak dalam beberapa waktu ini Lady Gaga tidak akan tertangkap memamerkan payudaranya di depan umum. Bagaimana tidak, ia sudah terlebih dahulu mengatasinya dengan memasang selotip hitam di puting payudaranya. Kreatif juga. Tapi apa gak sakit tuh ya? Benar-benar dunia sudah kiamat. :P

Lagian kenapa sih si Lady Gaga gak pake Bra aja? Akhir-akhir ini Selebritis yang aneh memang mulai banyak bermunculan, ada-ada saja. 

Everybody must have heard that several Hollywood Celebrities have experienced incidents that expose the upper body in public. This incident happened to Indonesian Celebrities such as Dewi Persik, Sarah Azhari and Pamela Anderson. Of course they do not want to do that, but purely by accident. But apparently it will not be experienced by Lady Gaga. This singer has a special way, but strangely, in dealing with such incidents.
She had put black tape on the nipples of her breasts. Wew ...!!

Foto-Foto Hot Lady Gaga


Celebrity weird newsFoto-Foto Lady Gaga  - Sexy

Celebrity weird news



Read Another Posts