Lady Gaga Selotip Payudara Supaya Aman

Celebrity weird newsFoto Lady Gaga. Semua orang juga pasti pernah mendengar atau melihat langsung ketika beberapa selebriti mengalami insiden "kecelakaan" yang memamerkan bagian tubuh bagian atasnya di depan umum. Kejadian ini pernah menimpa Dewi Persik, Sarah Azhari dan atau Pamela Anderson. Tentu mereka tidak sengaja melakukan hal tersebut namun murni karena kecelakaan semata. Namun ternyata kejadian itu tidak akan menimpa Artis Hollywood, Lady Gaga. Penyanyi yang satu ini punya cara yang istimewa namun aneh dalam mengatasi insiden seperti itu.

Paling tidak dalam beberapa waktu ini Lady Gaga tidak akan tertangkap memamerkan payudaranya di depan umum. Bagaimana tidak, ia sudah terlebih dahulu mengatasinya dengan memasang selotip hitam di puting payudaranya. Kreatif juga. Tapi apa gak sakit tuh ya? Benar-benar dunia sudah kiamat. :P

Lagian kenapa sih si Lady Gaga gak pake Bra aja? Akhir-akhir ini Selebritis yang aneh memang mulai banyak bermunculan, ada-ada saja. 

Everybody must have heard that several Hollywood Celebrities have experienced incidents that expose the upper body in public. This incident happened to Indonesian Celebrities such as Dewi Persik, Sarah Azhari and Pamela Anderson. Of course they do not want to do that, but purely by accident. But apparently it will not be experienced by Lady Gaga. This singer has a special way, but strangely, in dealing with such incidents.
She had put black tape on the nipples of her breasts. Wew ...!!

Foto-Foto Hot Lady Gaga


Celebrity weird newsFoto-Foto Lady Gaga  - Sexy

Celebrity weird news



Read Another Posts



37 Gosip Panas:

widya said...

ih saaaaaaaaarrrrruuuuuuuu

nuniek nur sahaya said...

hahahahaha

eckops said...

Kiamat bentar lagi neh kayaknya...

Tuan Rahmand said...

wewwww .
that's hot ..

vischa said...

ya ampun....
gag malu apa tuh org?ckckcck...

Barata said...

sekalian aja dipakein gembok

Anonymous said...

wow MANTAB
DI BUKA DONK

Anonymous said...

i LOVE GAGA

Anonymous said...

kreatif tapi atit

Anonymous said...

ada-ada aja manusia jaman sekarang,ckck

Anonymous said...

lady gaga itu cowok kan aslinya???

Anonymous said...

Kok cuma putingnya doang yg dikasih selotip???
jangan2 yg bawah juga juga digituin? lubangnya doang yg diselotip?

Anonymous said...

buat penulis, penting abis komennya =.="

deniez said...

hahaha selotip atau lakban sih?

used computers articles
http://denisarticles.blogspot.com

wylie minogue said...

wow...keren.....lady gw ans berat sama kamu.....gw sdh koleksi semua kaset n cd mu....lagumu gw haal semua.......i love u ....

Anonymous said...

enakan juga di emut...,

olive said...

ga ad baju ap??

Anonymous said...

ko kepikiran ky gt sih gaga??? baju kan msih yg bagus d dunia ini

Anonymous said...

khakhaa!!!

aku suka bgt gayanya mau gmn pun jgak..

khakhaa.. little monster..

adi said...

i like her style.. skalian aja selotip nya pake yang bening.. nanggung.. hahaha

Anonymous said...

sinting realy!!!!!!!!

Anonymous said...

hahahha..
gambarnya kocak

Anonymous said...

kalian harus liat twitter, follow @somadvladislav . dia itu salah satu penggemar lady gaga. semua tingkah lakunya aneh, lady gaga kan operasi kelamin. dari laki laki ke wanita. apa bagusnya??

stefany said...

sungguh TERLALU.....(ala roma irama)

Anonymous said...

sinting tu orang

Anonymous said...

stres...........

d_rox said...

KIAMAT mah ini namanya...

google said...

hahaha7x . ada ada sajja tingkhh laku manussiiaa zamandt ckrangg . ckckckkk .. :))

Anonymous said...

tetep ae susumu ketok......

Anonymous said...

anjing edanxz tuh namanaya

Anonymous said...

gilllaaaagg . .
otagnya error kaleeee . . .. .

chem said...

hahahahaha,,,,,,,,,,

Anonymous said...

h..h

bkn lady gaga nama na
loq gc sensasional.....

jasa security/jasa keamanan said...

Mak Nyusss...
lumaya juga sih...
ckckckckckck

dev blogg..! said...

ya mank gtu
nmanx jga ldy gaga.................
klo ga thu
bkn ldy gaga lgi.,

Anonymous said...

model baru tuuuuu............

Anonymous said...

adaa'' ajh neeh,,,,
klw nmaa.nyaah udh terkenall bknn berartii payudaraa.nyaah mauu d ksiih terkenal jgaa kaan :)

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo