A true story of Reviewme

Basi rasanya jika saya berusaha memperkenalkan Reviewme atau Blogsvertise kepada anda. Pasti sudah pada tahu. Kali ini saya cuma ingin menceritakan hal lain seputar Reviewme (padahal sama basinya dengan Kampanye Damai para Caleg di Pemilu Indonesia 2009..wkwkwk).

Beberapa bulan yang lalu, account Reviewme saya kena suspended, padahal saat itu saya sudah mengerjakan 7 job yang kira-kira berharga $85. Busyet rasanya seperti kiamat…Komisi di depan mata melayang dalam sekejap mata. Maklumlah masih pemula. Setelah saya selidiki, ternyata account itu di suspended hanya karena masalah sepele, saya lupa dengan salah satu syarat yang diajukan oleh Reviewme. Yang lebih parah lagi saya tidak memperhatikan 3 kali peringatan yang dikirimkan Reviewme melalui email. Parah…kok bisa lalai begitu?

Syukurlah dua bulan yang lalu torokossik dan dorogoblog bisa di approved Reviewme. Mudah-mudahan pengalaman beberapa bulan yang lalu bisa jadi pelajaran supaya tidak kena Suspended lagi. Dan semoga toraya salatiga juga bisa di approved bulan ini. AMIN.

Bagi anda yang mau mendaftar Reviewme, jangan lupa baca syarat-syarat yang diberikan oleh Reviewme sebelum anda mereview. Jangan ada yang terlewatkan, karena bisa-bisa anda mengalami hal yang sama seperti saya. Semoga beruntung gak buntung. :P




Read Another Posts