21st Century Breakdown Ditolak, Green Day Cuek

Celebrity Hot News Green Day 21 Century BreakdownBand yang satu ini memang cuek abiesss...Setelah merilis Album Baru 21st Century Breakdown, Green Day kembali terganjal suatu masalah. Album mereka ini ditolak oleh sebuah pusat perbelanjaan ternama di Amerika. Pusat perbelanjaan itu ialah Wal-Mart sebuah jaringan pusat perbelanjaan dengan 2.980 cabang di 14 negara.

Ada yang sudah punya Album Green Day terbaru ini? Kalau sudah, pasti kalian pada tahu mengapa album 21st Century Breakdown ini bisa ditolak. Lirik-lirik lagu dalam album ini banyak mengandung kata-kata kotor, dan Wal-Mart meminta Green Day untuk menyensor kata-kata kotor yang terdapat dalam lirik Album 21st Century Breakdown jika ingin album tersebut dijual di Wal-Mart. Trus bagaimana tanggapan dari Green Day sendiri.

Kan udah tadi.. Ye itu mah punya Budi Anduk. Maksudnya dari judul kan sudah tahu jawabannya. Green Day cuek aja tuh. Dan bahkan menolak untuk menyensor lirik-lirik lagu mereka.

"Mereka menginginkan lagu kita disensor, agar mereka untuk bisa menjualanya. Tapi, kami tidak mau melakukan itu. Rasanya kamu seperti hidup di tahun 1953" demikian ungkapan dari Billie Joe, si Vokalis.




Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo