Foto Seksi Paris Hilton Striptis

Foto Paris Hilton. Wow Paris Hilton striptis. Sadis... :D Baru-baru ini muncul lagi kabar miring seputar tingkah laku Paris Hilton. Foto-foto Paris Hilton yang menari erotis bersama pacarnya, bintang baseball Doug Reinhardt di sebuah klub malam di Cannes beredar luas di Internet. Dalam foto hot itu Paris Hilton yang mengenakan gaun Hitam seksi, terlihat sedang menari striptis di hadapan sang pacar dan disaksikan oleh para pengunjung klub malam. Busyet dah..emang gak ada ruangan khusus ya. Pamer gitu..

Beberapa pengunjung bahkan berusaha mengabadikan atau merekam adegan setengah mesum yang dilakukan oleh Paris Hilton dan Doug Reindhardt tersebut. Siapa tahu bisa jadi koleksi kedua video hot Paris Hilton, tentu saja selain koleksi video mahasiswi STIEM dan Rahma Azhari. :D Kapan ya video aslinya beredar. Jadi penasaran. Kalo gitu saya share foto Paris Hilton menari erotis aja dulu.

Foto Paris Hilton - Hot Picture

Paris Hilton Doug Reinhardt
Foto Hot Paris HiltonFoto Paris Hilton StriptisParis Hilton DugemCelebrity Hot NewsFoto Artis Holywood Paris Hilton1 Night in Paris 2Download Paris Hilton Hot TapeDoug Reinhardt and Paris Hilton on Photo





Read Another Posts