Deklarasi Megawati dan Prabowo di Bantar Gebang Mahal?

Artis Indonesia mendukung Megawati - PrabowoAkhirnya hari ini Megawati dan Prabowo benar-benar mendeklarasikan dirinya sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden di Bantar Gebang, Bekasi. Dengan bersimbah peluh karena Megawati dan Prabowo harus berjalan kaki menuju lokasi Bantar Gebang, Megawati - Prabowo dengan lantang dan tegas menyampaikan orasi poliknya di hadapan puluhan ribu masyarakat Bantar Gebang.

Dalam orasinya tadi siang, Prabowo mengungkapkan kesiapannya untuk bahu membahu bersama Megawati. "Saya mengatakan bahwa saya siap berjuang bersama Ibu Mega demi rakyat Indonesia, demi keadilan dan kebesaran bangsa," demikian orasi Prabowo dengan tegas. Beliau mengatakan bahwa ia siap membawa perubahan besar bagi bangsa indonesia dan mengembalikan ekonomi ke-tangan rakyat indonesia.

"Apakah kita mau melanjutkan sistem yang salah? Sistem ekonomi yang tidak membawa kesejahteraan rakyat? Mari kita bersama merebut kedaulatan kembali ke tangan rakyat," kata Prabowo dalam orasinya.

Pemilihan lokasi Bantar Gebang sebagai tempat perhelatan akbar bagi kedua calon presiden RI ini tentu sangat kontras dengan lokasi yang dipilih oleh para calon presiden yang lain yang justru melakukan deklarasi di gedung mewah yang sejuk karena ber-AC. Apakah itu berarti bahwa Megawati dan Prabowo adalah calon presiden RI yang lebih perduli dengan kondisi rakyatnya? Apakah anda tahu bahwa biaya yang dikeluarkan untuk berorasi di Bantar Gebang nilainya hingga Ratusan Juta Rupiah? Sama aja dong..

Kompas[dot]com menuliskan bahwa untuk biaya panggung, sound system, kursi, dan tenda menelan biaya kurang lebih Rp 100 juta, tentu saja belum termasuk biaya persiapan tempat selama 6 hari, gaji para pekerja yang berjumlah 100 orang, konsumsi para simpatisan yang kira-kira berjumlah 35ribu orang, biaya pengisi acara (artis) yang didatangkan, dan masih banyak lagi pengeluaran yang lain. Bahkan koordinator dari acara deklarasi ini menyatakan bahwa biayanya bisa mencapai angka 400juta. Busyet....

Sementara itu informasi terbaru mengatakan bahwa deklarasi yang dilakukan pasangan pemimpin partai PDIP-Gerindra ini ternyata banyak menelan korban. Puluhan orang simpatisan pingsan ketika menghadiri deklarasi ini.




Read Another Posts



5 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo