Video Pelecehan Seksual Mahasiswi Makassar Palsu

Video Pelecehan seksual yang dialami oleh seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen (STIEM) Bongaya memasuki babak baru. Ratusan mahasiswa STIEM Bongaya berunjukrasa di depan Mapolwiltabes Makassar untuk menuntut pemecatan terhadap anggota kepolisian yang melakukan pelecehan seksual terhadap teman mereka. Sementara itu Kapolwiltabes Makassar menegaskan bahwa pihaknya mengusut dan berusaha menyelesaikan kasus ini dengan sebaik-baiknya, dan menyerahkan segala keputusannya kepada pengadilan.

Sementara itu berita lain seputar video pelecehan seksual mahasiswi STIEM Makassar ini adalah ternyata link untuk mendownload video pelecehan yang selama ini beredar di internet adalah palsu. Saya sendiri baru saja menerima video asli yang menunjukan pelecehan seksual ini dari kawan saya di Makassar.

Dalam video pelecehan seksual yang berdurasi sekitar 1 menit ini, mahasiswi yang menjadi korban pelecehan seksual oleh anggota polsii ternyata sangat jauh berbeda dengan pemeran dalam video yang beredar selama ini. Video pelecehan seksual terhadap mahasiswi STIEM Makassar yang baru saja saya terima ini lebih "biadab" dari video sebelumnya. Saya sendiri langsung parno melihat "kekejaman" para anggota kepolisian yang jelas-jelas memanfaakan posisinya sebagai aparat yang memiliki "kuasa". Parah....

Saya sebenarnya tidak ingin menyebarkan video ini karena sangat menjijikkan dan saya tidak tega melihat kondisi korban. Tetapi daripada menimbulkan kerancuan maka terpaksa sya share aja..
hehehee... Tipu..... Emang maunya kayak gitu.. :D

Ni link-nya kalo mau Download Video Pelecehan Seksual Mahasiswi STIEM Makassar oleh Polisi ...

Klik disini




Read Another Posts