Inul Daratista Menemukan Damar Di Mall

Inul Daratista Melahirkan Video Bugil Rahma Azhari dan Video Pelecehan Mahasiswa MakassarAkhirnya setelah hari ini berita hot yang santer terdengar hanya seputar Video Pelecehan Seksual terhadap Mahasiswi Makassar yang konon kabarnya dipaksa oleh anggota polisi untuk bugil dan berita yang tak kalah serunya yaitu seputar video telanjang Rahma Azhari mandi bugil, malam ini tepatnya pukul 21.00 WIB Inul akan segera menggendong momongan. Artis Penyanyi Dangdut Inul Daratista direncanakan akan melakukan operasi caesar di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, inul akhirnya hamil setelah 13 tahun pernikahan dan menantikan kelahiran anak pertama. Berita inul akan melahirkan ini tentu saja kabar yang menggembirakan bagi dunia Selebritis Indonesia yang dari hari ke hari selalu saja diterpa gosip-gosip miring karena perilaku artis-artis Indonesia yang gak karuan.

Damar, demikian nama yang sudah disiapkan oleh inul beserta suami bagi anak pertama mereka ini. Kata Damar ini sendiri katanya sih ilhamnya muncul ketika mereka berdua sedang asyik berbelanja di Mall. Busyet.. Nemunya di mall dong. Yoi.. Damar berasal dari gabungan kedua nama pasangan ini yaitu Adam Suseno dan Ainur Rohima, nama asli inul daratista, yang berarti lentera atau pelita dalam bahasa jawa.

Kita doakan saja semoga mbak inul bisa melahirkan dengan lancar dan bayinya sehat-sehat. Bagi kawan-kawanku semua yang membaca tulisan ini, saya doakan semoga kalian bisa secepatnya menemukan link download Video Rahma Azhari Mandi Bugil dan link untuk download Video Pelecehan Seksual Mahasiswi Makassar yang dipaksa Polisi Bugil di Video. hehehe... :D Peace!!

Yah..ternyata ada yang bingung saya nulis apa. Ya udah baca dulu artikel berikut ini :

- Video Rahma Azhari
- Video Pelecehan Polisi pada Mahasiswi di Makassar





Read Another Posts