Video Mahasiswi Bugil Melibatkan Polisi

Video Mesum MahasiswiVideo bugil atau video telanjang yang melibatkan mahasiswi kembali beredar di internet. Ini bukan rekayasa, bukan juga untuk mencari sensasi seperti video Wulan Guritno yang kemarin sempat heboh. Film bugil yang mempertontonkan seorang mahasiswi yang telanjang ini ditenggarai direkam dengan menggunakan handphone oleh seorang polisi. Eitsss.. Polisi? Benar. Berdasarkan informasi yang sedang ramai diberitakan oleh media-media cetak dan elektronik. Video bugil mahasiswi salah satu Sekolah tinggi Ekonomi di Makassar yang berdurasi 1 menit ini direkam oleh seorang polisi dengan sedikit unsur pemaksaan. Gila ya..Polisi kok sampai hati berbuat demikian.

Kasus video telanjang yang melibatkan anggota Polwiltabes Makassar ini masih dalam proses penyelidikan Polda Sulselbar. Saat ini sudah 3 dari 5 oknum Polwiltabes Makassar yang diduga terlibat yang menjalani pemeriksaan penyidik khusus di Bidang Provost dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulselbar sejak pekan lalu.

Berdasarkan informasi yang saya baca dari salah satu harian Makassar, peristiwa memilukan ini terjadi di Tanjung Bunga Makassar, salah satu kawasan wisata di kota Makassar. Dalam video yang beredar, Mahasiswi yang bugil tersebut terlihat direkam dalam sebuah mobil dan dipaksa untuk melepaskan celana dalam-nya sehingga sangat jelas terlihat organ kewanitaannya di video bugil tersebut. Yang lebih aneh lagi, pacar si korban justru sedang duduk disebelah korban pelecehan pada saat yang bersamaan. Ngapain aja kowe bozz… Pengecut nih cowok..

Film Bugil Mahasiswi asal Makassar ini benar-benar mencoreng citra kepolisian Indonesia kita. Korps yang bertujuan membantu dan melindungi masyarakat Indonesia malah menggunakan “status”-nya untuk melecehkan dan bertindak semena-mena. Bagaimana tanggapan kawan-kawan? Apa yang harus kepolisian perbuat dengan beredarnya kasus video telanjang mahasiswi Makassar ini? Diam saja?

Maaf saya belum bisa membagikan video panas ini kepada kawan-kawan karena masih dalam proses pengeditan. Takut nanti kena tegur KPI Indonesia seperti Olga Saputra. Okay?
Lirik Lagu dan Gosip Artis Indonesia


Read Another Posts