SEO Kontes ala Anak Salatiga

Kontes SEO seperti Busby SEO Contest dan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, atau New Contest Sulumits Retsambew memang menjadi ajang pembuktian bahwa blogger-blogger Indonesia juga tidak kalah dalam bidang per-SEO-an. Search Engine Optimization gitu loh kalo blum pada tahu. Saya sendiri ikut di 2 kontes itu tapi sebagai pemula yang hanya bermodalkan tekad, rokok, kopi tanpa informasi SEO yang benar, otomatis Torokossik hanya bisa menembus 300 besar dan akhirnya terlempar jauh dari Google. :(

Saya merasakan betul bagaimana asyiknya "bermain" SEO sampai pernah hampir 24 jam Online di depan komputer hanya untuk belajar tehnik SEO dari teman-teman SEO Master yang lain. Karena saya berpikir bagaimana kalo Blogger Salatiga yang sudah mulai banyak jumlahnya membuat SEO Contest sendiri?

Untuk awalnya saya mengajak kawan-kawan blogger Salatiga untuk berperan serta dalam 1st SEO Contest for Salatiga Bloggers. Syaratnya kita buat mudah aja, gak usah susah-susah. Jadi semua bisa ikut serta.

Syaratnya adalah :
1. Blogger berdomisili di Salatiga
2. Punya blog sendiri, minimal 1. Blog yan didaftarkan boleh lebih dari 1.
3. Bahasa bebas, mau china, india, arab atau bahasa hewan juga boleh.
4. Blog harus bebas dari Konten Porno atau sex. Alias harus JUJUR!
5. Harus memberikan Komen di blog ini dan mendaftarkan blognya.
6. Kata kunci yang kita pakai "Anak Salatiga Belajar SEO" (tanpa tanda kutip)


Kontes ini akan dimulai pada tanggal 6 Mei 2009 pukul 06.29 wib dan akan berakhir pada tangga 2 Juni 2009 pukul 00.06. Cukup kan? Pemenang akan kita liat di Google.co.id

Hadiahnya berupa seperangkat alat Sholat, TUNAI.
Gak ding. Bercanda. :O
Karena ini kontes kecil-kecilan, untuk peringkat 1 saya baru bisa menyediakan hadiah berupa :
1. Domain .com unik dengan nama anda.
2. Selembar uang pecahan Rp.100 ribu.
3. Kalau ada yang mau jadi donatur boleh tambah disini atau silahkan hubungi saya.

Donatur yang berbaik hati tentu saja akan mendapatkan balasan yang setimpal seperti Free Backlink dari semua peserta, dan 1 month free banner place 125x125 di blog torokossik.blogspot.com dan www.torajaindonesia.com.




Read Another Posts