2009 MTV Movie Award on May 31th

Menurut anda Film apa yang pantas merebut predikat Best Movie atau Film Terbaik 2009? Kalau sebelumnya Slumdog Millionaire berhasil menyisihkan film-film yag lain dan berhasil menyandang predikat Best Movie di Oscar 2009, apakah Film ini akan kembali mengalahkan Twilight, Iron Man, High School Musical 3: Senior Year, dan The Dark Knight? Anda yang memutuskan. Loh kok bisa. Iya karena saat ini vooting sudah dibuka di MTV.com, jadi jangan ketinggalan untuk memilih Film favorite anda agar menjadi pemenang.

Twilight menjadi film yang mendapatkan 7 nominasi diantaranya Best Movie, Best Female Performance (Kristen Stewart), Breakthrough Performance Male (Robert Pattinson dan Taylor Lautner) dan Best Kiss. Lalu diikuti oleh Slumdog Millionaire, dengan 6 nominasi, yaitu Best Movie, Breakthrough Performance Female (Freida Pinto) dan Breakthrough Performance Male (Dev Patel).

Sementara itu kategori lain yang akan diperebutkan di 2009 MTV Movie Award adalah Best Female Performance, Best Male Performance, Breaktrough Permormance Male, Breaktrough Permormance Female, Best Comedic Performance, Best Villain, Best Kiss, Best Fight, Best Song From A Movie dan Best WTF Moment.

Jangan lewatkan 2009 MTV Movie Award tanggal 31 Mei 2009.




Read Another Posts