Video Bugil, Wulan Guritno Memberi Tanggapan

Video Wulan Guritno Ananda MikolaKabar beredarnya video hot Wulan Guritno masih terus menjadi pemberitaan di berbagai media cetak dan elektronik. Kasus video bugil yang melibatkan artis cantik Indonesia Wulan Guritno dan pembalap Ananda Mikola ini memang beredar dengan luas di Internet dalam beberapa waktu belakangan ini. Dalam video tersebut, terekam adegan mesum sepasang kekasih yang diklaim oleh sang pembuat film adalah Wulan Guritno dan Ananda Mikola.

Kabar terakhir yang saya tahu, ayahanda Ananda Mikola akan membuat somasi pada pembuat video bugil Wulan Guritno dan Ananda Mikola tersebut.

Sudah nonton video-nya belum? Benar gak sih wanita dalam film tersebut benar-benar Wulan Guritno? Saya pribadi kurang yakin. :D Sepintas wajah Wulan Guritno dan pemeran wanita di video mesum tersebut memang ada kemiripan.

Lalu bagaimana Wulan Guritno dan Ananda Mikola menangapi Video yang mencemarkan nama baiknya tersebut? Berikut ini saya tampilakan cuplikan wawancara dengan Wulan Guritno yang saya copy dari website Indosiar.com



Dari rekaman video wulan guritno diatas kita mendapatkan pengakuan yang tegas dari Wulan Guritnjo bahwa pemeran dalam video mesum tersebut bukanlah dirinya. Jadi sebenarnya video tersebut hanya rekayasa dan perbuatan iseng dari seseorang yang kurang kerjaan. Hmm.. Percaya aja deh.




Read Another Posts