Video Striptis Jessica Biel Laris Manis

Video Bugil Jessica BielVideo Striptis Jessica Biel. Tidak mau kalah dengan para seniornya yang berani tampil bugil dalam film, Jessica Biel juga membuat gebrakan dengan berani tampil bugil dalam Film terbarunya Powder Blue. Bener-bener deh, gak cukup Foto bugil aja ya? Dalam Video Bugil Jessica Biel..upss... Powder Blue maksudnya, Jessica Biel berperan sebagai penari striptis yang tentu saja peran tersebut menuntutnya untuk tampil tanpa busana alias telanjang.

Video Bugil Jessica Biel akhir-akhir ini banyak beredar di internet. Hal ini mengundang banyak reaksi baik dari pengamat film maupun dari Jessica Biel sendiri. Selebritis hot ini menilai perbuatan menyebarkan potongan-potongan adegan bugil-nya tersebut sangat tidak bertanggung jawab karena bisa mengundang penilaian yang negatif dalam masyarakat. Ia meminta orang-orang menonton film Powder Blue secara utuh sebelum menilai adegan telanjang-nya dengan sembarangan.

Mau liat videonya?



Powder Blue adalah sebuah film yang mengisahkan kehidupan 4 warga Los Angeles yang mengalami putus asa akibat berbagai permasalahan yang mereka hadapi dalam hidup. Ke-4 orang yang memiliki latar belakang yang berbeda ini secara tidak sengaja, bertemu di malam Natal, disinillah kemudian mereka mulai menyadari makna hidup yang sebenarnya.

Selain Jessica Biel, film Powder Blue ini didukung oleh bintang-bintang Holywood berkelas seperti Patrick Swayze, Forest Whitaker, Eddie Redmayne, Kris Kristofferson dan aktor pendatang baru Alejandro Romero. Rugi jika anda melewatkan film yang satu ini.




Read Another Posts