Foto Bugil Carla Bruni - Ibu Negara Perancis Dilelang

Foto Bugil Carla Bruni - Ibu Negara Perancis Dilelang. Pernah dengar nama Carla Bruni? Itu lho, mantan model yang sekarang menjadi istri Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy. Semasa masih menjalani profesi sebagai model, Carla Bruni kerap tampil hot dan sering di-foto telanjang alias foto bugil alias tanpa busana. Foto bugil Carla Bruni bahkan banyak beredar di Internet hingga saat ini.

Foto bugil telanjang Carla Bruni istri Presiden PerancisNamun ternyata salah satu dari sekian banyak foto telanjang Carla Bruni ada yang laku hingga 13.900 euro atau sekitar US$19.600. Wow, fans berat nih kayaknya. Foto bugil ibu negara Perancis ini telah dibeli dengan harga 13.900 euro oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya di sebuah rumah lelang di kota Berlin.

Seperti yang diberitakan oleh Media Indonesia, Foto bugil Carla Bruni tersebut adalah salah satu foto seksi dari 10 foto telanjang Carla Bruni yang diabadikan oleh seorang fotografer dari AS Pamela Hanson pada tahun 1994. Rumah Lelang Villa Grisebach sendiri menghargai Foto Carla Bruni in Bed pada kisaran harga 2.500-3.500 euro atau sekitar US$$3.568 hingga US$$4.997. Ttahun lalu, rumah lelang Christie di New York, juga berhasil menjual foto telanjang Carla Bruni lainnya dengan harga US$$91 ribu. Wew.. Laku juga yah, tidak seperti foto-foto vulgar artis Indonesia yang gak laku-laku tapi malah sumber bencana. Kyaa...




Read Another Posts