Juara Miss Indonesia 2009

Miss Indonesia 2009Miss Indonesia 2009 yang bertajuk Heritage of Indonesia telah mencapai puncakmya malam ini. Sebanyak 33 Finalis Miss Indonesia bertarung memperebutkan Mahkota Miss Indonesia 2009 dan di disiarkan langsung dari Cendrawasih Room Jakarta Convention Center Plenary Hall. Acara ini dipandu Tantowi Yahya dan Kartika Indah Pelapory dan dimeriahkan dengan penampilan Afgan dan band papan atas Indonesia, Ungu dan PeterPan.

Dari 33 Finalis, berhasil dikerucutkan menjadi 10 orang finalis Miss Indonesia 2009 yang lolos ke babak selanjutnya yaitu Viviane (Bali), Karenina (DKI Jakarta), Ratu Vicka Dewi Asri (Jawa Tengah), Thirzza Puspita Chandra (Thirzza), Desvita Feranika (NAD), Melati Putri Kusuma (Sulawesi Barat), Lani Karma (Sulawesi Utara), Leida Margaretha (Sumatera Selatan), Maria Dyer Achsahinta Sinaga (Sumatera Utara), dan Nurastuti Wijareni (DI Yogyakarta).

Dari 10 orang finalis Miss Indonesia 2009, terpilih 5 orang Finalis yang berhak maju pada babak berikutnya yaitu Viviane (Bali), Karenina (DKI Jakarta), Ratu Vicka Dewi Asri (Jawa Tengah), Melati Putri Kusuma (Sulawesi Barat), dan Leida Margaretha (Sumatera Selatan).

Puncaknya terpilih 3 orang Finalis yang maju memperebutkan Mahkota Miss Indonesia 2009 yaitu Viviane (Bali), Karenina (DKI Jakarta) dan Melati Putri Kusuma (Sulawesi Barat).

Akhirnya Juara Miss Indonesia 2009 adalah Karenina, Finalis Miss Indonesia asal DKI Jakarta.



Read Another Posts