Foto Mesra Merriam Bellina Dan Hotman Paris Hutapea

Foto Mesra Merriam Bellina Dan Hotman Paris Hutapea. Bang Hotman Paris Hutapea memang penuh sensasi. Setelah sukses menangani kasus penganiayaan yang melibatkan Marsella Saliyanti dan Ananda Mikola. Lalu kemudian dengan lantang melontarkan pernyataan-pernyataan sikap sebagai pengacara Manohara yang terlilit kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan pangeran Kelantan dari Negeri Jiran Malaysia. Pengacara yang selalu blak-blakan ini kembali diserang gosip miring.

Hotman Paris Hutapea  dan Merriam BellinaPernah dengar gosip artis Indonesia bahwa Hotman Paris Hutapea dan Merriam Bellina telah menikah dan bahkan Merriam bellina sudah hamil? Mendengar gosip miring tersebut, si pengacara vokal Hotman Paris hutapea sempat bercanda akan memenjarakan wartawan yang sudah menyebarkan gosip itu, dan bahkan berani menawarkan 50 Milyar bagi orang yang bisa membuktikan gosip hubungan mesra Hotman Paris Hutapea dan Merriam Bellina ini. Sampai disini? Belum.

Gosip kemesraan dan hubungan terlarang Hotman Paris Hutapea dan Merriam Bellina kembali heboh setelah Sabtu malam lalu di sebuah club di bali Merriam Bellina dan Hotman Paris kepergok bermesraan. Keduanya diabadikan dalm foto-foto panas yang sedang berjoget mesra dan berpose panas selayaknya sepasang kekasih. Nah lho. Dengan adanya bukti foto-foto hot Merriam Bellina dan Hotman Paris Hutapea ini, masih berani gak ya mereka berdua menyangkal.




Read Another Posts