Krisna Mukti Ditahan Karena Kasus Korupsi

Krisna Mukti DitahanKabar kurang sedap kembali menimpa dunia hiburan Indonesia. Aktor Krisna Mukti ditahan oleh Kejaksaan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara. Sebelumnya Krisna Mukti sempat dipanggil untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus korupsi sebesar 1,5 Milyar rupiah yang melibatkan PT Lumbung Seluler. Namun setelah diperiksa selama 7 jam, Krisna Mukti dijebloskan ke dalam penjara dengan status tersangka. Krisna dijerat dengan pasal 480 ayat 1 ke 1 dan ke 2, yaitu menjadi penadah atau menarik keuntungan dari hasil kejahatan dan Krisna Mukti terkena ancaman hukuman penjara maksimal 4 tahun.

Kabar korupsi yang melibatkan Krisna Mukti memang sudah sangat lama santer diberitakan di berbagai media. Kasus ini juga mengaitkan antara skandal hubungan spesial antara Krisna Mukti dan Yoyon Rasmono, teman dekat Krisna, yang sudah divonis 4 tahun 6 bulan penjara oleh Kejari Kendari. Keduanya digosipkan merupakan sepasang kekasih.

Kasus ini tentu saja semakin menambah noda buruk dalam citra dunia selebritis Indonesia yang banyak dililit kasus pidana. Sebut saja Marsela Saliyanti yang dituduh mendalangi penganiayaan, dan berbagai kasus penyalahgunaan NAKOBA di kalangan artis Indonesia. Belum lagi kasus-kasus seperti foto bugil dengan pakaian-pakaian super seksi dan juga video hot yang banyak beredar di Internet. Padahal seharusnya sebagai publik figur, artis-artis Indonesia harus mampu menjaga tingkah lakunya bukan? Tragis.




Read Another Posts



2 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo