Pesan Tiket Manchester United vs Indonesia via SMS

Pesan tiket Manchester United vs Indonesia via SMSBelum punya tiket menonton pertandingan Manchester United melawan Indonesian All Star pada 20 Juli 2009 di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta? Jangan kuatir, anda dapat memesan tiket-nya melalui pesan singkat atau via SMS.TRI selaku sponsor utama Manchester United Asia Tour 2009 memberikan kemudahan bagi para pencinta atau Fans Man.Utd dan pelanggan TRI untuk dapat memesan tiket pertandingan melalui SMS.

Cara memesan tiket pertandingan via sms ini juga sangat mudah. Sebelumnya kita harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara mengetik REGTIKET lalu kirimkan ke 123, selanjutnya silahkan ikuti instruksi-instruksi yang diberikan.

Kategori tiket yang disediakan antara lain :
- kategori 1 Rp 650.000 (harga termasuk tiket Rp 400 ribu & eksklusif merchandise),
- kategori 2 Rp 250.000,
- kategori 3 Rp 100.000.

Dalam sehari 1 nomor Tri hanya diperbolehkan memesan 1 (satu) tiket per 1 kategori saja. Sementara itu tarif sms untuk memesan tiket pertandingan ini adalah sebesar Rp 3.000,- (belum termasuk PPN). Tapi yang harus diperhatikan, untuk mendapatkan kode booking pembelian tiket ini sangat tergantung pada persediaan tiket setiap harinya.

Legal gak sih? Ya iyalah. Pembelian tiket Manchester United vs Indonesia All Star via SMS ini mendapat dukungan penuh dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Local Organizing Commitee ManUtd Tour 2009 sebagai penyelenggara ManUtd Asia Tour 2009 di Indonesia. Jadi tidak ada masalah kan? Ayo pesan tiket pertandingan-nya sekarang juga dari Handphone kamu! Dukung Indonesia langsung di Gelora Bung Karno Senayan! Sayang yah Cristiano Ronaldo kemungkinan gak hadir.

Ingat! Ketik REGTIKET, kirim ke 123.




Read Another Posts