Cristiano Ronaldo "tidur" dengan Paris Hilton

Cristiano Ronaldo "tidur" dengan Paris Hilton. Apa yang anda impikan jika menjadi Cristiano Ronaldo dengan transfer termahal dunia, 80 juta euro? Mau berkencan dengan Paris Hilton? Inilah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Cristiano Ronaldo. Setelah tahun lalu sempat jual mahal dengan menolak ajakan kencan dari Paris Hilton, akhirnya Cristiano Ronaldo "tak tahan" lagi menolak keseksian Paris Hilton. Ronaldo dikabarkan berkencan dengan Paris Hilton di MyHouse nightclub, LA, dan bahkan tidur bareng loh. Wew.

Foto Paris Hilton berciuman dengan Cristiano Ronaldo saat keduanya berkencan di MyHouse banyak beredar di Internet saat ini. Foto hot Paris Hilton yang seksi terlihat berusaha mencium Cristiano Ronaldo dengan mesra. Gak takut Doug Reindhardt marah tuh? Ye..Paris Hilton sudah putus dengan Doug. Mengapa? Katanya sih karena Doug Reindhardt ketahuan selingkuh dengan mantan pacarnya. Kasihan Paris Hilton. Mungkin ini pesan bagi Doug bahwa mereka sudah tidak ada hubungan lagi.

Beberapa situs berita memberitakan bahwa setelah Paris Hilton dan Cristiano Ronaldo menghabiskan kebersamaan mereka di MyHouse. Pada pukul 3 pagi mereka terlihat menuju ke rumah Nicky Hilton. Baru pada pukul 5 pagi Ronaldo terlihat keluar dari rumah Nicky Hilton dan bergegas pulang. Ngapain ya mereka berdua? Busyet masih nanya? Yang jadi pertanyaan itu seharusnya, Nicky Hilton ngapain aja di dalam sana? Nonton? Wekzz..

Paris Hilton ciuman dengan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo kencan dengan Paris Hilton






Read Another Posts



2 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo