Angelina Sondakh Urutan 19 Politisi Tercantik Dunia

Angelina Sondakh Artis Politisi Cantik SeksiAngelina Sondakh berada pada urutan ke-19 Politisi Tercantik dan Terseksi di-Dunia. Daftar ini dirilis oleh Majalah Twenty Munutos terbitan Spanyol. Cukup membanggakan juga yah, Angelina Sondakh bahkan mengalahkan Hillary Clinton, Menteri Luar Negeri USA, yang hanya berada pada urutan ke-43 dalam daftar tersebut.

Tentu saja Angie sangat bersyukur dan berbangga atas prestasinya ini. Bukan hanya karena kecantian dan keseksiannya sebagai seorang politisi yang diperhitungkan, namun sisi lain Angie boleh berbangga hati bahwa sepak terjangnya selama menjadi politisi cantik di Indonesia ternyata mendapat perhatian dan cukup diperhitungkan di dunia Internasional.

"Ternyata saya diakui di dunia internasional, karena saingannya nama-nama besar, seperti ada Sarah Palin (Calon Wakil Presiden AS), dan ada juga tokoh favorit saya Hilarry Clinton, padahal saya mengagumi dia sampai beli buku-bukunya, bahkan sampai ke kaos-kaosnya," ungkap Angelina Sondakh.

Berdasarkan voting yang dilakukan, Angie sukses mendapatkan suara sebanyak 40.576 dari total jumlah 912 ribu suara voting. Dalam voting ini, Politisi Tercantik dan Terseksi direbut oleh Yuri Pujitawa , yaitu politisi cantik yang berasal dari Jepang.

Sukses deh buat Angie, semoga kedepannya dapat meneruskan prestasi sebagai Politisi berbakat dan menjadi teladan bagi para politisi yang lain, baik yang sudah senior maupun yang masih junior. Terus bersemangat dan berkarya bagi bangsa Indonesia.




Read Another Posts