Laki-laki Mengaku Mantan Pacar Michael Jackson

Michael Jackson HomoMichael Jackson masih terus menjadi sasaran empuk dari berbagai pihak, bahkan setelah kematiannya sekalipun. Kali ini gosip miring kematian The King Of Pop mulai merambah pada kelainan orientasi seksual sang megastar. Memang bukan berita baru lagi bahwa Michael Jackson memiliki kelainan orientasi seksual sejak lama, namun bagaimana jika beberapa orang pria mengaku sebagai mantan pacar dari Michael Jackson?

Seorang pria bernama Ian Halperin bahkan telah menulis buku yang berjudul Unmasked: The Final Years of Michael Jackson. Buku ini banyak bercerita tentang kehidupan seksual Michael Jackson yang kerap berpakaian ala wanita untuk berkencan dengan seorang pria. Si penulis buku bahkan berani menjamin bahwa banyak pria lain yang siap membeberkan bahwa Michael Jackson adalah seorang homoseksual.

Di dalam buku ini pula, diceritakan bagaimana seorang Michael Jackson sering mengunjungi Motel di Las Vegas hanya untuk bercinta dengan seorang pria. Ketika itu Michael Jackson sedang tertarik dengan seorang pria Asia yang berbadan tegap. Pria Asia tersebut ternyata membuat Michael Jackson tergila-gila sehingga rela berdandan ala wanita dan rajin mengunjunginya.

Benar atau tidaknya rumor seputar kehidupan seksual Michael Jackson memang akan sulit untuk dibuktikan. Terlebih lagi setelah Jacko telah tiada. Setiap orang tentu saja berhak mengklaim sesuatu, apalagi jika melihat keuntungan yang akan diperoleh lewat pengakuan yang sulit dibuktikan seperti ini. Bukan hanya popularitas saja, namun juga uang yang besar. Biarkan waktu yang membuktikan, silahkan baca
Unmasked: The Final Years of Michael Jackson untuk lebih jelasnya. :D




Read Another Posts



5 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo