Bagaimana Nasib Cintra Fitri Edisi Ramadhan?

Cintra Fitri Edisi Ramadhan DitundaSinetron Cinta Fitri Edisi Ramadhan sudah lama dinanti oleh para pencinta-nya. Namun bagaimana nasibnya setelah salah satu pemeran utama Dinda Kanya Dewi kecelakaan dan dipastikan harus beristirahat dalam waktu yang lama? Bakalan ditunda dong.

Kenyataan ini mungkin sedikit banyak memunculkan kekecewaan bagi sebagian besar fans Cinta Fitri yang tidak sabar lagi menyaksikan “kelicikan” Miska dan Faiz dan “kesabaran” Fitri dan Farel. Tapi bukan hanya fans saja yang kecewa, para pemeran yang lain, produser dan kru Cinta Fitri juga dilanda kebingungan.

Iya kita lagi pusing, sinetronnya akan mundur. Tadinya tanggal 9 (Juli-red). Kalau jalan terus nggak mungkin karena dia pemeran utama," ujar produser 'Cinta Fitri,' Manoj Punjabi seperti yang dikutip dari detikhot.com, Senin (6/7/2009) malam.

Meskipun demikian mereka tetap mendukung Artis Cantik Dinda Kanya Dewi agar cepat sembuh. Bahkan sebagai Produser Cinta Fitri yang bertanggung jawab penuh atas kecelakaan yang dialami Dinda Kanya Dewi, Manoj Punjabi berencana membawa Dinda ke Singapura agar mendapatkan perawatan yang lebih maksimal, namun pihak RS Jakarta Eye Center menganggap hal itu tidak perlu dilakukan.

Sebagai pencinta Sinetron Cinta Fitri Edisi Ramadhan, kita semua tentu harus cukup bersabar menghadapi penundaan ini. Doakan saja semoga Dinda Kanya Dewi cepat sembuh ya.




Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo