Heboh Video Hantu Michael Jackson Gentayangan

Video Hantu Michael JacksonMichael Jackson masih menyisakan sensasi, bahkan setelah kematian sang King Of Pop. Namun kali ini bukan sensasi seputar utang, warisan, misteri kematian, atau upacara pemakaman Michael Jackson. Sensasi baru yang muncul adalah beredarnya video penampakan hantu Michael Jackson yang bergentayangan di Neverland.

Video panampakan hantu Michael Jackson di Neverland ini menunjukkan sebuah bayangan yang menyerupai Michael Jackson. Bayangan ini direkam oleh kameramen CNN yang sedang meliput wawancara Larry King dan saudara Michael Jackson, Jermain Jackson, di Neverland. The Sun menuliskan bahwa saat wawancara itu berlangsung, ada sesosok bayangan yang sedang bergerak di koridor dan bergerak dari kiri ke kanan dengan cepat lalu menghilang.

Video Penampakan Arwah Michael Jackson gentayangan di Neverland ini kemudian dipublikasikan oleh seorang fans Michael Jackson melalui situs YouTube dan beredar dengan luas di internet. Tapi benar ngga sih itu hantu Jacko? Entahlah. Sepertinya kontroversi memang tidak dapat lepas dari seorang Michael Jackson “The King Of Pop”. Ditakdirkan menjadi Megastar Hollywood sejati.






Read Another Posts