Dukung Zivanna Letisha Siregar di Ajang Miss Universe

 Zivanna Letisha Siregar Miss UniversePeluang Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2008, yang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe untuk menjadi Pemenang Miss Universe 2009 sepertinya cukup besar. Paling tidak hasil pooling sementara yang dilakukan website www.missuniverse.com untuk sementara ini masih menempatkan Zivanna Letisha Siregar pada urutan kedua.

Zivanna Letisha Siregar untuk sementara ini masih berada pada peringkat kedua dengan jumlah 10034 votes dan rating 3,15. Peringkat pertama masih ditempati oleh Miss Vietnam Hoang Yen Vo, peringkat ketiga oleh Miss El Salvador Mayella Mena. Peringkat in iakan terus berubah mengingat jumlah vote terus bertambah.

Miss Universe 2009 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2009 di Atlantis Paradise Island, Nassau, Bahama, adalah kontes Miss Universe yang ke-58. Dalam ajang tahunan ini, Miss Universe 2008, Dayana Mendoza dari Venezuela akan menyerahkan Mahkota Miss Universe kepada Miss Universe 2009 yang baru pada akhir acara. Sekitar 87 negara akan memperebutkan sang mahkota. Para peserta akan mulai menjalani masa karantina pada tanggal 3-22 Agustus dan grand final akan digelar pada tanggal 23 Agustus 2009.




Read Another Posts



5 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo