Manohara Pinot Digugat $30 Juta

Tengku Fakhry dan Manohara PinotKasus pernikahan antara Manohara Odelia Pinot dan Tengku Fakhry masih terus bergulir. Kabar terbaru dari kisah cinta Manohara dan sang pangeran kelantan yang berujung prahara ini adalah bahwa Tengku Fakhry menggugat Manohara atas pencemaran nama baik di Pengadilan Tinggi Malaysia. Gugatan ini ditujukan kepada Manohara dan Ibunya karena dianggap telah mencemarkan nama baik Tengku Fakhry dengan menuding sang pangeran telah melakukan penyiksaan terhadap Manohara.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pada bulan Mei yang lalu Manohara pulang ke Indonesia dan menuduh Tengku Fakhry telah melakukan penyiksaan dengan menyayat dirinya dengan silet dan melakukan penistaan seksual terhadap dirinya. Model berusia 17 tahun itu menuduh dia telah disekap di kamarnya dan dibius jika mengeluhkan perlakuan terhadap dirinya.

Tengku Fakhry merasa bahwa Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina telah menuduhnya untuk suatu keuntungan semata. "karena kebencian...terdorong oleh keinginan untuk mendapatkan keuntungan finansial," kata pengacara sang Pangeran Fakhry, Mohamad Haaziq Pillay, seperti yang dikutip rileks.com.

Mengacu pada laporan tersebut, Manohara Pinot dan Ibunya yang saat ini masih berada Indonesia, mempunyai waktu 21 hari untuk menanggapi gugatan Tengku Fakhry tersebut atau perkara gugatan $30 juta ini akan disidangkan tanpa kehadiran Manohara dan ibunya.




Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo