Foto Adegan Syur Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak

Foto Adegan Syur Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak. Artis seksi Dewi Persik kembali menebar sensasi setelah beradegan syur dalam film terbaru-nya, Paku Kuntilanak, yang disutradarai Findo Purwono. Dalam film yang ber-genre komedi horor ini, Dewi Persik bermain bersama artis asal Malaysia Keith Foo, artis asal Hollywood, Heather Storm, dan Kiwil. Hal ini sebenarnya tidak akan heboh jika foto-foto bugil Dewi Persik dan cuplikan video dewi persik topless tidak beredar luas di Internet.

Pada sebuah adegan mandi, Dewi Persik dan Keith Foo terlihat sedang bercinta dalam bak mandi. Namun karena busa sabun kurang menutupi tubuhnya, sekilas payudara Dewi Persik terliha jelas dalam adegan tersebut. Ini berarti bahwa dalam adegan tersebut Dewi Persik berani untuk tampil topless alias bertelanjang dada. Sementara itu Heather Storm pun banyak melakukan adegan ranjang yang mempertontonkan tubuh seksi-nya hanya mengenakan celana dalam.

Film Paku Kuntilanak ini mengundang banyak reaksi, tidak sedikit yang memprotes dan mengkritik film yang dianggap terlalu vulgar ini. Meskipun demikian Ody Mulya Hidayat selaku produser film Paku Kuntilanak mengaku semua masih dalam batas kewajaran. ”Buktinya, film ini lolos sensor,” ujar Ody di sela peluncuran Paku Kuntilanak di FX Plaza, Selasa (28/7).


Foto-foto Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak

Foto Dewi Persik bugil Paku Kuntilanak
Foto Dewi Persik telanjang di Film Paku Kuntilanak

Foto-foto Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak


Read Another Posts



30 Gosip Panas:

Yackko said...

Nggak beres mank tu org, yg lebih nggak banget tu sutradara, produser and smua pihak yg bersangkutan dalam produksi film itu, dah tau di Indonesia nggak banget ma hal2 gituan, bikin film yg berkualitas dunk jgn andelin pemainnya mulu, beradegan mesum dll dah...

Gosip Artis Indonesia dan Hollywood said...

Biasalah untuk menaikkan pamor film harus ada gitu2an nya..

Parah...

sandhy said...

buset...keren bgt tu keith foo.....andai aja dia gay....

Anonymous said...

. ea thu ??????????????????????????????????

syanti said...

kayaknya keenakan Dewi nya deh :)

ayu said...

buat dewi persik jangan terlalu mesum

Anonymous said...

yah inilah wajah perfilma kita...giliran gosip miyabi yg mau maen film udah didemo besar2an hanya karena doi pemain film bokep,padahal doi ditawarin maen film di indonesia bukan maen film porno...hik hik ga taunya pemain lokal kelakuannya melebihi bintang film porno...sekarang indonesia ga kayak dulu..indonesia sekarang mah ancur,amburadul dalam segala bidang...

Anonymous said...

dEwI aDjjA............


BUTZ dewi persik jangan terlalu heboh deh..........
tak tak baek,dosa taux................

Anonymous said...

Kita hanya jago bikin film sinetron yang penuh adegan marah-marah & tangis-tangisan, film komedi yang dibumbui adegan sex & film horor yang juga dibumbui aneka adegan sex. Mungkin itu yang para produser lihat perihal selera pasar di Indonesia. Apakah memang mereka pernah lakukan riset pasar?

Anonymous said...

film horor apa film bokep tuh...parahh

Anonymous said...

iz dewi persik...........
jorok sagat,,,,,,izzz.....
matila bae kau tu yeah

Indonesia Siap Bersaing di SERP said...

makin luar biasa aja nih si dp

Anonymous said...

DP mengejar miyabi

Anonymous said...

biasa aja kaleeeeee....kmn aja sih padaan?????
gitu aja kok dibikin heboh..

wisnu said...

asik..lenbih seru lagio

sinta said...

iz dewi persik...........
jorok sagat,,,,,,izzz.....
matila bae kau tu yeah

asan said...

yah inilah wajah perfilma kita...giliran gosip miyabi yg mau maen film udah didemo besar2an hanya karena doi pemain film bokep,padahal doi ditawarin maen film di indonesia bukan maen film porno...hik hik ga taunya pemain lokal kelakuannya melebihi bintang film porno...sekarang indonesia ga kayak dulu..indonesia sekarang mah ancur,amburadul dalam segala bidang...

joni said...

film endonesia ...yang baik2 aja lah

Anonymous said...

buat dewipersik..... inget neraka,, pa ngak takut

Anonymous said...

wieh kentu ae we kie dewi persik ensg nhe 1

zulzz said...

parahhhhh uyyyyyy

Anonymous said...

ieHhHh,,,,,, dewi persik jorok bgt cieh.......

Anonymous said...

dukung terus assik...semoga ada lagi yg lebih hoot dog..

Anonymous said...

Jangan jadi orang munafik lah ..... itu film enak banget .... and mantap ...... apalagi adegan sek nya .... oh...oh...oh... from Iant_basis

Tante Girang said...

Mantafff

Anonymous said...

Ganti nama aja jangan DEWI PERSIK tapi DEWI PERJI....K

Anonymous said...

asiknya jadi dp pngen jd seleb juga eh

BikerBoyz said...

Visit This For HOT picture
http://bizerz.blogspot.com/

Dicky said...

apabila dilihat anak2 atau remaja,adalah sangat tidak pantas,bagi orang dewasa gambar begitu belum apa2 sejauh tdk kelihatan alat vital,vagina dan payudara....menurut saya mereka yang mengatakan porno adalah yang belum dewasa.

Dewi persik said...

Hadohhh si depe ini kalo di kumpulkan foto bugilnya udah brapa ya mas hahaha
Salam knal mas

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo