Copot, Hidung Michael Jackson Ternyata Palsu.

Hidung Michael Jackson Ternyata PalsuKabar mengejutkan kembali terkuak dari sisi lain kehidupan sang mega bintang Michael Jackson. Kali ini bukan kabar tentang video hantu Michael Jackson atau gosip kelainan seksual Michael Jackson yang Gay, namun kali ini tentang hidung Michael Jackson. Emang ada apa dengan hidung Jacko?

Mirror melansir pengakuan dai seorang saksi yang katanya melihat secara langsung bahwa ketika mayat Michael Jackson diotopsi tidak ada hidung yang menempel di wajah Jacko alias mayat Jacko tanpa Hidung. Yang ada hanya lubang hitam persis di tempat seharusnya hidung itu berada.

Mantan pembantu Michael Jackson yang bernama Adrian McManus juga menuturkan bahwa Michael Jackson banyak mengoleksi hidung palsu di rumahnya. Hidung yang sebenarnya sudah mengalami operasi plastik dan digantikan dengan hidung palsu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Michael Jackson sangat membenci bentuk hidungnya yang besar. Ia tidak ingin memiliki hidung yang mirip dengan hidung ayahnya. Karena itulah Jacko melakukan operasi plastik demi merubah bentuk hidungnya. Tapi benarkah Jacko menggunakan hidung palsu? Entahlah.




Read Another Posts